Sukses

Toyota Innova Facelift Meluncur Duluan di Vietnam, Harga Tembus Rp 600 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Motor Vietnam (TMV) secara resmi meluncurkan Toyota Innova dengan beberapa perubahan di sektor eksterior dan interior. Sudah bisa dipesan mulai 9 Oktober 2020, perubahan paling terlihat pada mobil MPV ini terdapat pada lampu depan.

Seperti dilansir situs resmi Toyota Vietnam, Senin (12/10/2020), Innova terbaru juga mendapatkan lampu LED terbaru, tombol start and stop, 6 sensor parkir serta kamera mundur.

Memenuhi standar bintang 5 ASEAN NCAP, mobil pabrikan Jepang ini dilengkapi rangkaian fitur keselamatan terbaik, seperti Anti-lock system (ABS), Emergency Brake Assist (BA) dan Electronic Brake Force Distribution System (EBD).

Terdapat juga Sistem Stabilitas, Traction Control System (TRC), Electronic Braking System (EBS), 7 airbag dan sabuk pengaman 3 titik posisi 7/8.

Tersedia empat pilihan varian, Toyota Innova dibanderol dengan harga mulai dari VND 750.000.000 atau Rp 476 juta hingga VND 989.000.000 atau setara dengan Rp 627 jutaan.

2 dari 3 halaman

Meluncur di Indonesia

Setelah menjadi perbincangan sebulan belakangan, PT Toyota Astra Motor (TAM) siap meluncurkan Fortuner dan Kijang Innova terbaru untuk pasar otomotif Indonesia.

Dijadwalkan meluncur pada Kamis (15 Oktober 2020), sejumlah dealer resmi Toyota sudah membuka pemesanan Kijang Innova dengan syarat memberikan uang tanda jadi.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini