Sukses

Daya Beli Masyarakat Turun, Adira Virtual Expo 2020 Ditunda

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang kembali berlaku di wilayah DKI Jakarta, membuat PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menunda acara seremonial Grand Opening Adira Virtual Expo 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang kembali berlaku di wilayah DKI Jakarta, membuat PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menunda acara seremonial Grand Opening Adira Virtual Expo 2020.

Masih belum memiliki jadwal pasti, Adira juga khawatir minat transaksi di masyarakat mengalami penurunan. Hal itu disampaikan secara langsung Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif.

”Acara seremonial Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 melibatkan banyak pihak dan pengisi acara. Selain itu, melihat perkembangan situasi kondisi yang kurang kondusif, kami khawatir minat transaksi di masyarakat menurun. Karena itu, kami memutuskan menunda seremonial acara ini,” katanya.

Pameran pertama yang menampilkan semua produk [Adira](https://kitabisa.com/campaign/bantuyesindun "") Finance, acara ini rencananya akan diselenggarakan dalam format virtual 3D dan dapat diakses secara nasional melalui website.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mobil dan Motor

Konsumen dapat mencari mobil dan motor (baru atau bekas), kendaraan niaga, e-bike, produk asuransi serta fasilitas dana multiguna dari brand ternama yang diikuti lebih dari 350 mitra dealer di seluruh Indonesia.

“Kami mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia yang telah mendaftar untuk mengunjungi Adira Virtual Expo 2020, serta para mitra dealer dan sponsor yang mendukung acara ini. Kami memohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” ujar Harry.

 

3 dari 4 halaman

Akan Tetap Berlangsung

Akan tetap digelar pengunjung Adira Virtual Expo 2020 diklaim dapat menikmati berbagai penawaran menarik, seperti, bunga rendah, diskon biaya jutaan rupiah, cashback jutaan rupiah, free asuransi, free special maintenance, bonus adirapoin, dan program undian.

”Besar harapan kami situasi kondisi pandemi Covid-19 di Jakarta sudah lebih baik di bulan November, sehingga dimungkinkan untuk kami melaksanakan seremonial Grand Opening Adira Virtual Expo 2020, karena acara initermasuk rangkaian kegiatan HUT Adira Finance yang ke-30,” tutur Niko Kurniawan Bonggowarsito selaku Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance.

4 dari 4 halaman

Infografis DISIPLIN Protokol Kesehatan Harga Mati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini