Sukses

Ulang Tahun ke-30, Adira Finance Sediakan Program Khusus

Merayakan HUT Adira Finance ke-30, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) secara resmi mempersembahkan program loyalitas adirapoin.

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan HUT Adira Finance ke-30, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) secara resmi mempersembahkan program loyalitas adirapoin.

“Selama 30 tahun, Adira Finance telah membangun persahabatan dengan puluhan jutakonsumen di Indonesia. Tentunya, penting bagi kami untuk menunjukkan apresiasi kepadaSahabat setia di tengah masa pandemi ini. Kami memberikan nilai tambah kepada konsumen melalui program adirapoin,’ ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Menjadi program loyalitas bagi konsumen Adira Finance, poin yang didapat bisa ditukarkan konsumen dengan potongan angsuran atau voucher pulsa, listrik, sertabelanja.

Konsumen yang dapat mengikuti program adirapoin adalah konsumen aktif (angsuran masih berjalan) dan merupakan konsumen perorangan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Berlaku Poin

Terdapat tiga tingkat keanggotaan, pembagian ini berdasarkan total akumulasi transaksi pembayaran angsuran selama 1 tahun. Untuk Perak, transaksi pembayaran angsuran dibawah Rp18 juta, sedangkan emas, total transaksi pembayaran angsuran antara Rp18 juta sampai di bawah Rp48 juta.

Terakhir terdapat Platinum, dengan total transaksi pembayaran angsuran mulai dari Rp48 juta.

Masa berlaku poin ialah selama 2 tahun sejak poin diperoleh. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan untuk potongan pembayaran angsuran ataupun keuntungan lain seperti voucher pulsa, voucher PLN prabayar, serta voucher belanja di minimarket terkemuka.

 

3 dari 3 halaman

Program Lainnya

Selain program adirapoin, Adira Finance juga memberikan program loyalitas lain diantaranya, undian Tepat-Mantap merupakan bentuk apresiasi bagi konsumen setia yang tetap membayar angsuran dalam masa pandemi atau periode 1 Mei hingga 30 November 2020.

Terdapat total hadiah ratusan juta rupiah yang terdiri dari 16 sepeda motor, 30 handphone, dan 300 voucher belanja senilai masing-masing Rp300 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.