Sukses

Kumpulan Chat Penumpang Ojol yang Berusaha Menawar Harga

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran ojek online atau ojol membantu masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Dengan menggunakan aplikasi, sangat mudah untuk memesan layanan transportasi yang satu ini. 

Tidak hanya mengantar ke tempat tujuan, driver ojol juga bisa mengantarkan barang hingga pesanan makanan. Semua layanan yang bisa diakses dari aplikasi membuat pengguna melakukan orderan jadi sangat mudah.

Saat menggunakan jasa ojek online, sudah tertera berapa tarif yang dikenakan ketika menggunakan sebuah layanan. Sehingga para pengguna bisa mengetahui berapa uang yang harus dipersiapkan saat memesan ojek online. 

Entah karena tidak punya uang atau berhemat, beberapa penumpang ojek online justru menawar harga dengan pengemudi ojek online. Aksi para penumpang ojek online ini sukses bikin geleng kepala. Penasaran seperti apa chatnya? 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas chat penumpang ojol saat tawar tarif ini bikin geleng kepala.    

2 dari 9 halaman

1. Sudah kayak di pasar saja nih, tawar menawarnya. Padahal sudah ada tarifnya loh.

3 dari 9 halaman

2. Jadi harga bintang 5 setara dengan 5 ribu nih? Kira-kira pengemudi ojek onlinenya mau enggak ya?

4 dari 9 halaman

3. Sudah minta bayar besok, diminta datang ke rumah lagi. Mending enggak usah pesan deh kalau gini.

5 dari 9 halaman

4. Layanan baru ojek online, Go-kasbon. Iya kalau dibayar, kalau tiba-tiba menghilang gimana dong?

6 dari 9 halaman

5. Kalau begini harus senang atau bahagia ya?

7 dari 9 halaman

6. Mau hemat sih boleh Bu, tapi enggak begini juga.

8 dari 9 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

9 dari 9 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: