Sukses

Video Call Menghubungkan Dealer DFSK dengan Calon Konsumennya di Masa Pandemi

Liputan6.com, Jakarta - Perlu inovasi baru untuk bertahan di tengah pandemi virus Corona Covid-19. Seperti DFSK yang baru menghadirkan layanan pembelian mobil secara online. Disebut sebagai Intelligent Shopping Experience, konsumen bisa berkunjung ke dealer resmi pabrikan asal Cina ini hanya melalui smartphone.

Layanan ini hadir menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membeli kendaraan baru, namun enggan untuk datang berkunjung ke dealer resmi karena masih takut dengan Pandemi Covid-19, dan mendapatkan informasi serta suasana layaknya berkunjung ke dealer resmi DFSK.

Dijelaskan Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, pandemi Covid-19 yang terjadi sekarang ini, berdampak pada perubahan gaya hidup masyarakat, yang meminimalisir berkunjung ke tempat ramai dan memaksimalkan teknologi digital untuk berbagai kebutuhannya.

"Hal ini yang coba ditangkap oleh DFSK dengan menghadirkan Intelligent Shopping Experience sebagai solusi bagi konsumen yang ingin merasakan suasana dealer tanpa harus berkunjung ke sana," ungkap Major Qin, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Minggu (13/9/2020).

Intelligent Shopping Experience bisa didapatkan oleh seluruh konsumen DFSK di seluruh Indonesia dengan cara berkunjung ke www.dfskmotors.co.id/i-Shoppingexp. Nantinya, konsumen cukup mengisi formulir yang sudah disediakan dan mengatur jadwal dengan dealer DFSK.

2 dari 4 halaman

Informasi lengkap

Di waktu yang sudah ditentukan, tim sales DFSK akan tersambung melalui video call dan siap melayani konsumen dengan suasana di dealer resmi DFSK.

Selain itu, tim sales juga siap memberikan informasi selengkap-lengkapnya, termasuk langsung menunjukan kendaraan yang dimaksud mulai dari DFSK Glory i-Auto, DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab melalui sambungan video call.

3 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: