Sukses

Konsep Mobil Baru Wuling Hongguang X Siap Tebar Pesona

Pabrikan asal Cina ini kembali menyebar teaser atau gambar penggoda dari konsep terbarunya, Hongguang X.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling terus menggoda konsumen dengan berbagai produk andalannya. Belum lama ini, jenama yang berada di bawah SGMW (SAIC-General Motors-Wuling Motors) melepas wujud mobil baru bernama Victory.

Tidak berhenti sampai di situ, pabrikan asal Cina ini kembali menyebar teaser atau gambar penggoda dari konsep terbarunya, Hongguang X.

Melansir Carscoops, model ini memang berdasarkan dari DN sport utility vehicle (SUV) dengan desain bodi yang sport dan gagah. Terlihat, garis tegas mendominasi konsep mobil ini, dan membuat mobil ini sangat terlihat kotak.

Dilihat dari desainnya, bentuk depat berkelir hitam menggunaka gril kotak berukuran jumbo. Logo baru Wuling telah terpasang di mobil ini, dengan dilapis warna silver, dan lampu DRL serta lampu berdesain huruf X yang sudah tersematkan LED.

Dari samping, atap berkelir hitam dengan kombinasi merah. Wulingini juga tidak terdapat pilar B dan memiliki desain pintu samping yang dibuka secara berlawanan arah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Debut

Buritan, desain pintu bagasi yang kokoh, lampu besar menyatu hingga ke tengah dan logo Wuling tersemat di bagian tengah belakang.

Belum ada informasi detail terkait interior, namun sepertinya akan diumumkan secara lengkap saat peluncuran. Mobil konsep baru Wuling ini akan memulai debutnya di Chengdu Motor Show, Cina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.