Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Motor Kustom Brad Pitt dan Pengembangan Teknologi Honda

Liputan6.com, Jakarta - Sambil mengendarai motor kustom, Brad Pitt ikut turun ke jalan dalam aksi protes mengecam perlakuan kejam polisi yang mengakibatkan kematian George Floyd. Kabar mengenai aktor Hollywood itupun menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi mengenai teknologi baru yang tengah dikembangkan Harley-Davidson, serta Honda yang mendirikan Hybex Mobility Service juga menjadi sorotan.

Berikut ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Kendarai Motor Kustom, Brad Pitt Ikut Aksi Bela George Floyd

Aksi kejam polisi terhadap George Floyd menimbulkan berbagai aksi kecaman di Amerika Serikat. Semua lapisan masyarakat, mulai dari warga sipil, selebritis, hingga musisi ikut protes terkait kekejaman dan mendukung gerakan Black Lives Matter (BLM).

Salah satu selebritis yang ikut aksi protes di Los Angles, California, ini adalah Brad Pitt. Dengan mengendarai motor BMW langkanya, mantan suami Angelina Jolie ini bergabung dengan 50 ribu orang untuk berdemo.

Selangkapnya baca di sini

 

2 dari 3 halaman

2. Harley Davison Patenkan Teknologi Penyeimbang Motor

Bagi pengendara motor gede (moge) ada satu masalah yang cukup sering terjadi. Biasanya, pada kecepatan rendah, roda dua dengan bobot yang cukup berat ini akan sulit diseimbangkan, dan harus tetap berdiri tegak.

Dari permasalahan tersebut, Harley Davidson, sebagai salah satu pabrikan moge ikonik membuat terobosan baru. Jenama asal Amerika Serikat ini, kemudian mengembangkan sistem giroskopi untuk menyeimbangkan motor.

Selangkapnya baca di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Kembangkan Elektrifikasi, Honda Hadirkan Hynerx Mobility

Menjalin kerjasama dengan Neusoft Reach Automotive Technology (Shanghai) Co., Honda Motor (China) Investment Co., Ltd., mendirikan Hynex Mobility Service di Dalian, Liaoning, Cina.

Ingin mengembangkan layanan terhubung yang berfokus pada Honda CONNECT dan mempercepat pengembangan teknologi mobil listrik, layanan ini dijadwalkan mulai beroperasi pada 1 Juli mendatang.

Selangkapnya baca di sini