Sukses

Kendarai Motor Kustom, Brad Pitt Ikut Aksi Bela George Floyd

Brad Pitt menjadi salah satu selebritis yang ikut aksi protes di Los Angles, California, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi kejam polisi terhadap George Floyd menimbulkan berbagai aksi kecaman di Amerika Serikat. Semua lapisan masyarakat, mulai dari warga sipil, selebritis, hingga musisi ikut protes terkait kekejaman dan mendukung gerakan Black Lives Matter (BLM).

Salah satu selebritis yang ikut aksi protes di Los Angles, California, ini adalah Brad Pitt. Dengan mengendarai motor BMW langkanya, mantan suami Angelina Jolie ini bergabung dengan 50 ribu orang untuk berdemo.

Melansir Autoevolution, orang-orang menyadari jika Brad Pitt mengikuti aksi bersama mereka, karena mengenali pakaian dan motor yang digunakannya.

Salah satu wanita yang juga memotret aksi Brad Pitt mengatakan, sang aktor ini mengendarai sepeda motornya dan berkeliling di kerumunan dalam lingkaran protes.

"Kami melihat Brad berada di sepedanya tidak lama setelah protes dimulai sekitar pukul 4 sore," katanya.

"Dia berada di sepedanya sepanjang waktu dan mengenakan hoodie George Floyd. Dia ada di sana untuk alasan yang benar, dia tidak berusaha menarik perhatian pada dirinya sendiri. Dia melihat ke dalamnya dan tampak terilhami, sangat indah baginya untuk berada di sana," tambahnya.

Dalam foto yang beredar, Brad mengenakan helm dan masker saat mengikuti aksi protes. Namun, saat pidato terkait aksi tersebut dimulai, ia melepas maskernya dan tersenyum serta mengangguk setuju.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hobi Motor, Koleksi Kuda Besi Brad Pitt Bikin Ngiler

Aktor tampan Brad Pitt ternyata hobi mengendarai sepeda motor. Bahkan, mantan suami Angelina Jolie ini, memiliki sederet kuda besi keren nan mahal yang terparkir di garasi rumahnya.

Produser sekaligus aktor bernama lengkap William Bradley Pitt ini, mengumpulkan banyak sepeda motor selama bertahun-tahun, termasuk Triumph Bonneville, Ducati Desmosedici RR, dan Royal Enfield Bullet 500.

Seperti dilansir Corolenash, berikut koleksi motor keren Brad Pitt:

BMW R1150GS

Untuk koleksi pertamanya, Brad Pitt memiliki BMW R1150GS Adventure lansiran 2015. Motor ini dipersenjatai dengan mesin horizontal flat twin berkapasitas 1.130cc.

Dengan mesin tersebut, motor ini memiliki kecepatan tertinggi hingga 200 km/jam.

Triumph Bonneville

Untuk pilihan kedua, aktor berumur 54 tahun ini juga memiliki Triumph Bonneville. Motor ini dipersenjatai dengan mesin parallel-twin berkapasitas 650 cc.

Royal Enfield Bullet 500

Selanjutnya, Royal Enfield Bullet 500 menjadi mahakarya terbaik dari sepeda motor. Kuda besi ini telah diproduksi sejak 75 tahun silam, dengan mesin empat katup fuel-injection.

Ducati Desmosedici RR

Salah satu motor Italia juga menjadi pilihan Brad Pitt, yaitu Ducati Desmosedici RR. Motor ini diperkenalkan di Italian Grand Prix di Mugello pada 2006.

Motor ini, memang dikenal sebagai replika dari motor balap Ducati, dengan pilihan mesin berkapasitas 989 cc dengan titanium valve dan frame carbon yang menambah kesan keren motor ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini