Sukses

Kala Brad Pitt dan Angelina Jolie Santai Naik Skutik

Liputan6.com, Ho Chi Minh City - Kisah Brad Pitt dan Angelina Jolie yang diambang perceraian memikat perhatian banyak orang. Banyak yang kaget, apalagi selama ini yang terekspos dari mereka adalah keromantisan.

Salah satu yang mungkin paling diingat adalah saat keduanya santai berlibur di Vietnam menggunakan Yamaha Nouvo, November 2006 lalu. Ini menarik, sebab bagi pasangan artis kaya seperti mereka, umumnya liburan dirayakan dengan mewah.

Sebagaimana terlihat pada foto di atas, Pitt mengemudikan Nuovo berkelir hitam dengan kaus dan celana panjang standar, sementara Jolie di belakangnya mengenakan dress terusan berwarna hitam. Keduanya sama-sama mengenakan kacamata.

Mengutip cbsnews.com, Jumat (23/9/2016), pasangan ini berkeliling Vietnam hampir seharian penuh. Keduanya mengunjungi berbagai tempat, termasuk restoran populer yang dulunya merupakan kuil tua. "Kami punya hari yang indah di Vietnam," ujar Pitt.

Dilihat dari headlamp-nya yang sudah terdiri dari dua bagian, diketahui bahwa Nouvo yang digunakan Pitt-Jolie ini adalah generasi kedua (Nouvo Z). Motor yang sama juga sempat populer di Indonesia.

Motor ini menggendong mesin 4 langkah, SOHC, berkubikasi 113,7 cc, dengan perbandingan kompresi 8,8:1. Mesin ini hasilkan tenaga 8,8 Tk dan torsi 7,9 Nm.

Kedatangan Pitt dan Jolie saat itu hanya berselang beberapa hari setelah presiden Amerika Serikat (AS) kala itu, George W Bush, datang dalam rangka mengunjungi laboratorium flu burung. Sebelumnya ia mendatangi KTT ASEAN di Hanoi.

Sebelum ke Vietnam, Brad Pitt dan Angelina Jolie terlebih dulu ke Kamboja. Di sana mereka melakukan tur ke kamp Khamer Merah, yang sekarang telah jadi museum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini