Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Pembatasan Kendaraan di Tol dan Aturan PSBB untuk Sepeda Motor di Bandung

Presiden Jokowi telah melarang rakyat Indonesia untuk mudik. Tak lain untuk mengurangi risiko penyebaran virus Corona lebih luas.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi telah melarang rakyat Indonesia untuk mudik. Tak lain untuk mengurangi risiko penyebaran virus Corona lebih luas. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Catat, Ini Skenario Pembatasan Kendaraan Mudik di Jalan Tol

Mencegah penularan virus Corona Covid-19 semakin meluas, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melarang seluruh masyarakat untuk pulang kampung atau mudik di Lebaran tahun ini.

Mengikuti aturan tersebut, Jasa Marga telah menyiapkan skenario pengamanan di sejumlah pintu tol. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. PSBB Berlaku di Bandung, Berikut Aturan untuk Pengendara Sepeda Motor

Selama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bandung, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menegaskan bahwa pengendara sepeda motor dilarang membawa penumpang atau berboncengan.

Menurutnya hal tersebut telah disepakati bersama seluruh instansi terkait yang masuk ke dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Bandung. Aturan itu juga diterapkan kepada ojek online yang nantinya bakal beroperasi selama PSBB. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Ohlins Tawarkan Shock untuk All-New NMax, Cocok Buat Touring

Seiring dengan lahirnya all-new Yamaha NMax, Ohlins bergerak cepat untuk menghadirkan shockbreaker yang ditujukan khusus untuk skutik 155cc tersebut.  Penampakan sang produk sendiri sudah dimunculkan secara jelas melalui website Yamaha Thailand.

Dia hadir sebagai opsi untuk All New Yamaha NMax, yang belum lama ini meluncur di negeri Gajah Putih. Menariknya terdapat perbedaan signifikan dengan produk eksis. Suspensi NMax baru dari Ohlins ini punya konstruksi tabung atas, sementara model sebelumnya menggunakan tabung bawah. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini