Sukses

Aksi Begal Rampas Motor Emak-Emak Terekam Kamera

Kawanan begal merampas sepeda motor kembali viral di media sosial. Kali ini, seorang emak-emak menjadi korbannya. Rekaman tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta_indo.

Liputan6.com, Jakarta - Kawanan begal merampas sepeda motor kembali viral di media sosial. Kali ini, seorang emak-emak menjadi korbannya. Rekaman tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta_indo.

Terekam kamera Closed-circuit television (CCTV), terlihat empat orang pemuda membuntuti seorang wanita yang sedang berkendara di jalan yang sangat sepi.

Sadar dirinya diikuti, wanita tersebut akhirnya berhenti dan turun dari kendaraannya. Melihat hal tersebut, salah satu pria mengambil kendaraan dan langsung melarikan diri.

Melihat motornya diambil, wanita tersebut berusaha meminta tolong dan mengejar kawanan begal tersebut. Tak beberapa lama terlihat seorang pria mengendarai motor dengan kecepatan cukup tinggi.

Dari keterangan video diketahui aksi tersebut terjadi di Bekasi, Jawa Barat.

"Terekam CCTV aksi begal di Jln Bintara Jaya 3 Bekasi Barat. Korban ibuk yang sedang mengendarai motor di tempat sepi, Sabtu, 11/4/20," tulisnya.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Terekam CCTV aksi begal di Jln Bintara Jaya 3 Bekasi Barat. Korban ibuk yang sedang mengendarai motor di tempat sepi, Sabtu, 11/4/20.

A post shared by Berita & Fakta Indonesia (@fakta.indo) on

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.