Sukses

Goda Konsumen Saat Lockdown, Restoran Ini Antar Makanan Pakai Ferrari

Video supercar Ferrari F430 yang digunakan untuk mengirim pesanan makanan beredar di dunia maya. Supercar pabrikan Italia itu memang sengaja dipakai oleh salah satu restoran di Kuching, Sarawak, Malaysia selama periode lockdown.

Liputan6.com, Sarawak - Video supercar Ferrari F430 yang digunakan untuk mengirim pesanan makanan beredar di dunia maya. Supercar pabrikan Italia itu memang sengaja dipakai oleh salah satu restoran di Kuching, Sarawak, Malaysia selama periode lockdown.

Seperti diberitakan World of Buzz, saat periode lockdown di Malaysia atau Movement Control Order (MCO), banyak orang harus lebih cerdik untuk bertahan hidup. Banyak yang kehilangan pekerjaan untuk sementara dan kehilangan penghasilan.

Itu mengapa, pemilik salah satu restoran di Malaysia juga harus memutar otak untuk tetap mendapatkan penghasilan. "Pemasukan kami turun 95 persen selama MCO," begitu pengakuan pemilik restoran kepada World of Buzz.

Mereka lantas memiliki ide untuk melakukan pengantaran menggunakan Ferrari. Kemudian membuat video TikTok untuk menarik perhatian publik.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Strategi yang Ampuh

Cara itu berhasil. Meskipun diakuinya tak membuat penjualan kembali naik menjadi normal, tapi setidaknya hal itu sangat membantu mereka.

Konsumen harus membeli makanan dengan harga minimal RM 100 atau Rp366 ribuan (Kurs RM = Rp 3.666), agar bisa merasakan layanan spesial ini, makanan diantar memakai Ferrari. Konsumen juga bisa memilih mengambil makanan sendiri dan mendapatkan diskon 10 persen.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.