Sukses

Konsumen Wuling Bisa Servis, Test Drive, dan Beli Mobil di Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Mencegah penyebaran virus Corona Covid-19, masyarakat diimbau untuk mengurangi aktifitas dan selalu berada di rumah. Sejalan dengan hal tersebut, Wuling Motors (Wuling) menggelar program home service, home test drive, dan online booking.

Tak hanya servis dan perawatan kendaraan, calon pembeli juga bisa mencoba berkendara dan melakukan pemesanan kendaraan dengan mudah karena menggandeng 8 grup mitra dealer Wuling di Indonesia.

“Program Home Service kami laksanakan sebagai wujud nyata komitmen kami untuk selalu memberikan layanan purnajual yang optimal bagi konsumen Wuling. Kami berharap program ini dapat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan servis yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah,” kata Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Untuk mendapatkan layanan Home Service, pemilik kendaraan harus melakukan booking melalui aplikasi atau menghubungi dealer terdekat tiga hari sebelum menentukan jadwal. Setelah melakukan itu, dealer akan menghubungi dan melakukan konfirmasi kepada pelanggan.

Wuling Mobile Service (WMS) akan datang ke rumah sesuai waktu yang dijanjikan. Selain bebas biaya kunjungan, pabrikan mobil ini juga memberikan layanan tambahan, seperti membersihan filter AC serta interior kendaraan. Sebagai catatan, servis yang dapat dilakukan hanya perbaikan skala kecil, menengah serta perawatan berkala.

“Dengan adanya program ini para pelanggan bisa mendapatkan pengalaman berkendara bersama produk Wuling dengan tetap di rumah. Kami pun memastikan bahwa semua produk yang kami gunakan untuk test drive telah dibersihkan,” ujar Michael Budihardja selaku Deputy Sales Director Wuling Motors

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Menarik

Setelah daftar melalui aplikasi, pihak dealer yang bertugas akan menghubungi calon konsumen. Pada waktu yang sudah ditentukan, petugas sales akan mengunjungi dengan membawa kendaraan test drive.

Khusus online booking, konsumen bisa menggunakan website terkait untuk melakukan pemesanan. Selain dimudahkan dalam bertransaksi, pelanggan juga mendapatkan booking fee Rp1.000.000 dan cashback sebesar Rp5.000.000.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: