Sukses

Jangan Ditiru, Emak-Emak Terobos Lampu Merah dengan Santai

Seperti pengendara wanita satu ini, yang nekat menerobos lampu merah

Liputan6.com, Jakarta - Pengendara motor yang patut diwaspadai di jalan adalah emak-emak. Memang tidak semua, namun kebanyakan pengendara wanita ini selalu berkendara sesuai dengan keinginannya sendiri, dan bahkan melanggar lalu lintas yang sejatinya membahayakan diri sendiri dan juga orang lain.

Contohnya seperti pengendara wanita satu ini, yang nekat menerobos lampu merah. Padahal, kondisi lalu lintas di tempat tersebut sedang ramai dan pastinya dapat menyebabkan kecelakaan.

Kejadian tersebut, diunggah oleh akun instagram @agoez_bandz4 yang memperlihatkan seorang pengendara wanita dengan tanpa dosa menerobos lampu merah. Entah tidak sadar atau memang sengaja, si pengendara wanita ini cukup membuat kaget pengendara dari arah yang mendapat giliran lampu hijau.

Menurut informasi, kejadian tersebut terjadi di Simpang MA Haji, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Untungnya, mobil dan motor sempat mengerem dan tidak menabrak sang pengendara wanita tersebut.

"Trobos aja lah...," tulis akun tersebut sebagai caption di unggahannya tersebut, dilihat Kamis (12/3/2020).

Kelakuan nekat pengendara wanita ini tentu saja mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Bahkan, video tersebut sudah ditonton sebanyak 9.267 orang, dan mendapatkan puluhan komentar.

"itu dia lg pake ilmu ngilang. kebetulan aja kalo dr layar hp keliatan jd kita bisa liat. kalo liat langsung mah kasat mata itu ibu2 🤣," komentar akun @meediyaditya

"Yg salah lampu nya. Udh tau ada emak mau lewat malah jadi merah,' canda akun @novalkhulwani_day

"Dia habis pake ilmu kebal," timpal akun @vicky_m_putra

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video lenkapnya:

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Trobos aja lah... . . . #agoezbandz #agoez_bandz

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.