Sukses

Ular Piton Terjebak di Yamaha NMax, Proses Evakuasinya Ngeri-Ngeri Sedap

Terlihat sejumlah orang tengah mengevakuasi seekor ular piton yang berada di sela-sela bodi depan Yamaha NMax

Liputan6.com, Jakarta - Saat musim banjir seperti saat ini, penampakan ular masuk ke pemukiman warga seperti sudah menjadi hal yang biasa. Namun, saat binatang melata ini masuk ke bodi motor tetap saja cukup membuat heboh bagi pemilik motor dan warga sekitar.

Seperti disitat dari unggahan di akun facebook Yamaha NMax Indonesia NMax Lovers, yang diunggah oleh Hairudin Rusky, terlihat sejumlah orang tengah mengevakuasi seekor ular piton yang berada di sela-sela boks depan Yamaha NMax.

Padahal, jika dilihat dari video tersebut, ular berwarna coklat loreng ini ini memiliki ukuran yang cukup besar, dan bahkan bisa masuk ke sela-sela bagian depan skuter matik (skutik) rakitan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Mau ngadem dia," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya tersebut, seperti dilihat Liputan6.com, Senin (2/3/2020).

Dalam proses evakuasi ular piton tersebut, beberapa orang dari dinas pemadam kebakaran (Damkar) membuka bagian depan Yamaha NMax. Namun, karena ukuran ular tersebut cukup besar, butuh usaha yang cukup keras mengeluarkan ular malang tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proses evakuasi

Tak diketahui pasti, di mana tempat kejadian tersebut, dan tentu saja aksi penyelamatan ular ini menjadi tontonan warga sekitar.

Setelah beberapa kali usaha, akhirnya petugas berhasil mengeluarkan ular yang cukup besar tersebut dari box depan motor Yamaha NMax tersebut.

Keajdian tersebut, tentu saja menggelitik komentar para pengguna internet, dan salah satunya pengguna akun faisal Yunus, yang mengatakan "Uler aja demen ama nmax, LU ngga ??," tulisnya.

Kemudian, ada juga komentar dari Ardian Kurniawan, "Pengen Touring," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.