Sukses

Hilang Kendali, Bule Tabrak Toko Kue Saat Parkir Motor

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan saat mengendarai kendaraan bermotor bisa terjadi di mana saja apabila pengendara tak berhati-hati, termasuk saat motor sedang berhenti atau terparkir.

Salah satunya terlihat dari video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4. Terekam kamera CCTV (Closed-circuit television), sebuah toko kue di Bali ditabrak seorang warga negara asing yang hendak memarkirkan kendaraannya.

Dalam rekaman terlihat seorang pria hendak memarkirkan skuter matik bertubuh bongsor, Yamaha NMax. Saat hendak menggunakan standar tengah, motor secara tiba-tiba melaju karena pria tersebut tak sengaja menarik gas.

Akibatnya ia bersama motor yang hendak diparkirkan melaju dan menabrak pintu kaca toko kue. Meski pengendara mengalami luka, beruntung pembeli yang berada di dalam toko tak tertabrak motor dan mengalami luka.

Hal ini tentu menjadi pelajaran berharga saat hendak memarkirkan kendaraan. Apabila pengendara ingin menggunakan standar tengah dan memegang setang motor matik, sebaiknya kendaraan dimatikan terlebih dahulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Makanya ati2 kalo bawa moge," tulis akun @adi10kurniawan.

"Emang kalo moge agak susah ngendaliin nya ya," tulis @agungasn.

"seharusnya matikan mesin dlu baru standar dua," tulis @muhammadsabanix.

 
 
 
View this post on Instagram

Bule pengendara NMAX menabrak sebuah toko kue disalah satu tempat di Bali. . . . Video : @kooksonbikes #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.