Sukses

Suzuki Ajak Modifikator Adu Kreativitas Desain Livery GSX-R150

Liputan6.com, Jakarta - Dunia modifikasi saat ini berkembang hingga ranah digital. Banyak dari para modifikator dunia maya, yang membuat karya menarik dengan ubahan yang tersemat di sebuah motor atau mobil, dan kemudian mewujudkannya di dunia nyata.

Merespons tren yang tengah berkembang tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek (APM) motor Suzuki di Indonesia, mengadakan kompetisi desain livery bertajuk Suzuki GSX Series Digital Modifikasi, yang terbuka bagi siapapun dengan hadiah yang menarik.

Dijelaskan Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS, besarnya antusias publik terhadap GSX 150 Series di dunia modifkasi, memberikan warna-warni gaya dan karakter bagi produk tersebut.

"SIS pun menciptakan program kompetisi yang bisa mewadahi kreativitas anak bangsa dari seluruh Indonesia, melalui sarana Digital Modifikasi ini. Hasil karya terbaiknya pun akan kami apresiasi dengan hadiah menarik setiap periodenya," ujar Yohan Yahya, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (10/1/2020).

Suzuki GSX Series Digital Modifikasi dibagi menjadi tiga periode, yang setiap periodenya berlangsung selama satu bulan. Periode Januari 2020, dikhususkan bagi karya digital modifikasi untuk tipe Suzuki GSX-R150.

Sedangkan Februari 2020, giliran Suzuki GSX-S150 yang dapat dimodifikasi dan dikompetisikan. Sedangkan Suzuki GSX150 Bandit menjadi pilihan menarik untuk dimodifikasi secara digital pada Maret 2020.

2 dari 2 halaman

Syarat dan Hadiah

Mekanisme dan persyaratannya juga mudah, dan bisa diikuti oleh para pemula dan profesional. Pertama, calon peserta bisa mencari informasi di web suzukigsxseries.com.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan, karya peserta yang terpilih menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah setiap periodenya. Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp2 juta, juara 2 Rp1,5 juta, dan juara 3 mendapatkan hadiah uang senilai Rp1 juta. Sedangkan pemenang Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah sebesar Rp3 juta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Suzuki Pertimbangkan Jimny Versi 5 Pintu
Artikel Selanjutnya
Mobil Bekas Suzuki Jimny Menggila, Nyaris 2 Kali Harga Barunya