Sukses

Meski Mungil, BMW i3 Ini Senyaman Limosin

BMW memamerkan BMW i3 Urban Suite di ajang Consumer Electronics Show (CES) yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Las Vegas - BMW memamerkan BMW i3 Urban Suite di ajang Consumer Electronics Show (CES) yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. 

Mengutip dari Green Car Reports, konsep ubahan yang diterapkan ialah mengubah kabin citycar listrik tersebut menjadi lebih nyaman.

BMW mencopot kursi penumpang depan dan menggantinya dengan sandaran. Alhasil, orang yang duduk di belakang pun bisa meluruskan kakinya dan lebih rileks. 

Tak hanya itu, BMW turut menghilangkan bangku di belakang pengemudi. Komponen tersebut diganti dengan sebuah meja minimalis. Terpasang juga layar di atap sebagai sistem hiburan penumpang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ramah Lingkungan

Terlahir sebagai mobil listrik, BMW i3 Urban Suite ini tetap harus ramah lingkungan. Karena itu, mereka memilih material yang dapat didaur ulang, seperti kayu untuk dashboard dan mejanya.

Bahan kulit jok dan karpetnya pun diklaim bisa didaur ulang. Hanya saja, BMW masih belum terpikir untuk membawa BMW i3 Urban Suite ke produksi massal. Namun, pengunjung CES 2020 dapat langsung menjajal mobil imut ini.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.