Sukses

Diskon Suku Cadang untuk Kendaraan Hino yang Terdampak Banjir

Liputan6.com, Jakarta - Intensitas hujan yang tinggi menyebabkan beberapa kawasan Jabotabek dilanda banjir. Akibatnya, rumah dan barang berharga terendam air termasuk kendaraan bermotor.

Tak hanya menerjang area pemukiman warga, beberapa kawasan industri atau bisnis juga terkena dampak banjir, sehingga kendaraan komersial untuk armada bisnis terganggu.

Sebagai dukungan, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selaku main distributor resmi kendaraan truk dan bus Hino di Indonesia memberikan program 'Hino Service Campaign Peduli Banjir'.

Berlaku untuk semua tipe kendaraan Hino yang mengalami kerusakan akibat banjir, diskon suku cadang hingga 45 persen serta diskon 10 persen untuk jasa servis bisa didapatkan.

“Kami berharap banjir ini tidak memberikan dampak yang signifikan bagi kegiatan bisnis pelanggan, namun sebagai wujud Total Support kami kepada customer, kami harapkan konsumen dapat terbantu dengan program ini dan mereka dapat memanfaatkannya di seluruh dealer Hino yang ada di Indonesia," tutup Irwan Supriyono, Senior Executive Officer After Sales HMSI.

Berlaku di seluruh dealer resmi Hino, program ini berlangsung mulai 6 Januari 2020 sampai 31 Maret 2020. Servis ringan yang dapat dilakukan seperti pergantian kanvas rem, filter oli, filter solar, filer udara, oli mesin, oli transmisi, dan oli differential, serta untuk greasing bearing roda. 

2 dari 2 halaman

Gratis Pengecekan

Pekerjaan medium yang dilakukan berupa perbaikan sistem rem (master rem, brake chamber), perbaikan sistem kemudi dan kaki–kaki (kingpin, tie rod).

Khusus pekerjaan berat yaitu overhaul mesin, overhaul transmisi dan overhaul differential.

Selain itu, Hino juga memberikan gratis pengecekan 55 item pada kendaraan yang terkena banjir seperti mesin, transmisi, propeller shaft, gardan, system hydraulik, sistem rem & roda,sistem kemudi, sistem suspensi, sistem kelistirkan dan bodi kendaraan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Banjir Surut, Pasokan Listrik Kembali Normal di Wilayah Jakarta
Artikel Selanjutnya
Antisipasi Banjir, TNI-Polri Tanam 1.000 Pohon dan Bersih-Bersih Kali Ciliwung