Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Suzuki Swift Baru dan Motor Listrik BMW

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai tampilan Suzuki Swift terbaru menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Model anyar ini memiliki tampilan jauh lebih sporty dibanding pendahulunya.

Kabar lain yang tak kalah menjadi sorotan pembaca adalah waktu penggantian jeroan pelek dan motor listrik BMW Motorrad yang tengah diuji.

Berikut ini ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Suzuki Swift Terbaru Tampil Seperti Mobil Balap

Suzuki Swift telah disuntik mati oleh PT Suzuki Indomobil Sales sejak 2017. Namun, hatchback pesaing Honda Jazz ini rupanya mendapatkan wujud agresif di Thailand.

Di gelaran Thailand Motor Show 2019 telah dikenalkan mobil konsep terbaru Suzuki Swift yang diberi nama Suzuki Swift Extreme Concept.

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 2 halaman

2. Sering Terlewat, Kapan Jeroan Pelek Perlu Diganti?

Pengguna sepeda motor semakin pertambah dari tahun ke tahun. Komunitasnya pun turut berkembang. Pengetahuan soal perawatan sering didiskusikan, seperti safety riding, hingga perawatan pelek.

Nah, salah satu perawatan motor yang sering terlewat adalah jeroan pelek, seperti bantalan roda motor. Apa Anda sudah tahu kapan waktu yang tepat untuk ganti komponen satu ini?

Selengkapnya baca di sini

3. Motor Listrik BMW Motorrad Tepergok Kamera Saat Diuji

Motor listrik bukanlah mainan baru untuk BMW Motorrad. Sebelumnya BMW pernah meluncurkan BMW C Evolution pada tahun 2017 silam.

Selain itu, BMW Motorrad pada akhir November 2019 juga ketahuan telah mematenkan desain motor listriknya. Dari dokumen tersebut, tampak jelas bahwa ukuran baterainya sangat besar.

Selengkapnya baca di sini