Sukses

5 Selebritas yang Pernah Ditilang Polisi

Seorang selebritas tak pernah lepas dari perhatian publik. Segala gerak geriknya selalu diawasi, termasuk saat ditilang oleh polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang selebritas tak pernah lepas dari perhatian publik. Segala gerak geriknya selalu diawasi, termasuk saat ditilang oleh polisi.

Seperti yang dialami oleh beberapa selebritas Hollywood. Dilansir Autoevolution, salah satunya adalah aktor sekaligus pembuat film Mel Gibson pada 2006. Gibson ketahuan mengemudi sambil mabuk di Malibu, California.

Meski setelah dia mendapatkan catatan atas dugaan DUI (Driving Under the Influence), Gibson bisa kembali diterima di Hollywood. Tapi, kasus tersebut masih melekat di diri Gibson. Selain Gibson ada 5 selebritas Hollywood lain yang pernah tersandung kasus serupa.

1. Justin Bieber

Pelantun lagu Baby itu tersandung kasus DUI pada tahun 2014 dan menjadi fase terburuk dalam hidupnya. Banyak pemberitaan tentang Bieber yang mabuk dan bersikap liar di media. Namun Bieber mengabaikan hal itu.

Lalu saat di Miami, dia kembali ditindak polisi lantaran mengendarai Lamborghini kuning dengan kecepatan tinggi. Saat itu, dia tengah melakukan drag racing dengan teman-temannya dan dalam kondisi mabuk.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Lindsay Lohan

Pada tahun 2007, Lindsey Lohan terkena kasus DUI dua kali. Satu di Beverly Hills dan satu lagi di Santa Monica. Dia juga ditangkap karena memiliki kokain, mengemudi dengan lisensi yang ditangguhkan, dan kasus tabrak lari, serta membawa narkotika ke dalam tahanan.

 

3 dari 5 halaman

3. Paris Hilton

Sosialita Paris Hilton juga pernah terkena kasus DUI. Pada tahun 2006, saat Hilton pergi berpesta dia mengemudi tidak menentu dan melaju kencang. Dia mengaku masih sanggup berkendara setelah minum segelas margarita. Dia juga mengaku terburu-buru karena akan membeli burger lantaran kelaparan.

 

4 dari 5 halaman

4. Amanda Bynes

Selama tahun 2012-2013, Amanda Bynes menghabiskan waktunya di bawah pengaru obat-obatan. Lalu memulai permusuhan dengan selebritas lain di media sosial, melakukan wawncara paling aneh, dan membuat klaim yang paling keterlaluan.

Di sela-sela itu, dia juga melakukan tabrak lari dengan mobil polisi. Dia akhirnya didakwa DUI dua kali, 2012 dan 2014. Tapi dakwaannya dicabut ketika dia harus menjalani rehabilitasi.

 

5 dari 5 halaman

5. Tiger Woods

Polisi Florida menemukan Tiger Woods tidur di dalam mobil yang terparkir di tepi jalan dengan lampu sein menyala sedangkan ban mobil kempes. Saat dibangunkan, Woods hampir tidak memahami instruksi. Pegolf itu mengakui bahwa dia mengonsumsi obat resep sebelum mengemudi.

Laporan toksikologi mengungkapkan bahwa ada 4 obat berbeda yang terkandung dalam sistem tubuhnya. Termasuk obat penghilang rasa sakit, obat tidur dan ganja yang legal di Florida.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini