Sukses

Polisi Ini Hentikan Laju Mobil Pelanggar Lalu Lintas Bak Spiderman

Razia terhadap kendaraan bermotor rutin dilakukan kepolisian. Dalam setiap operasi, berbagai pelanggaraan yang dilakukan sudah pasti menjadi target untuk pemeriksaan surat-surat.

Liputan6.com, Bandung - Razia terhadap kendaraan bermotor rutin dilakukan kepolisian. Dalam setiap operasi, berbagai pelanggaraan yang dilakukan sudah pasti menjadi target untuk pemeriksaan surat-surat.

Saat melihat adanya razia, berbagai cara dilakukan pengendara agar lolos dari incaran polisi. Tak jarang strategi yang dilakukan justru menimbulkan petaka dan berbahaya bagi keselamatan pengendara serta orang lain, seperti video satu ini.

Dilansir akun Instagram @infia_fact, sebuah video memperlihatkan seorang pengendara mobil enggan berhenti dan tetap melaju meski seorang polisi berada di atas kap mesin.

Terlihat jelas polisi tersebut berpegang pada kedua mobil saat kendaraan melaju dengan kecepatan sedang. Meski berbahaya, polisi tersebut mencoba menghentikan laju kendaraan dengan turun dan menghadang mobil.

Dari caption diketahui pengendara mobil enggan berhenti saat polisi ingin memeriksa kendaraannya.

"Kalau tidak salah, nggak usah takut berhenti menghadapi razia," tulis akun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Kalau tidak salah, nggak usah takut berhenti menghadapi razia ya! 🎥: t/altefalken

A post shared by INFIA - Fact (@infia_fact) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini