Sukses

Top3 Berita Hari Ini: 8 Mobil Kepresidenan dan Pengecasan Bertenaga Surya

Delapan mobil dinas yang digunakan oleh Presiden Republik Indonesia yang dituangkan pada artikel "Mobil Dinas Presiden Ternyata Ada 8, Ini Alasannya" menjadi berita terfavorit hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Delapan mobil dinas yang digunakan oleh Presiden Republik Indonesia yang dituangkan pada artikel "Mobil Dinas Presiden Ternyata Ada 8, Ini Alasannya" menjadi berita terfavorit hari ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Interior Honda Jazz Bocor Jelang Peluncuran, Ini Wujudnya" dan "Mitsubishi Sewakan Pengecasan Mobil Listrik Bertenaga Surya". Berikut rangkumannya.

1. Mobil Dinas Presiden Ternyata Ada 8, Ini Alasannya

Siap menggunakan Mercedes-Benz S 600 Guard, mobil dinas baru Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) akan menggantikan Mercedes-Benz S 600 Pullman Guard yang sudah digunakan sejak era kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menjelaskan, mobil dinas Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan diganti karena usia mobil dinas kepresidenan sudah berusia 10 tahun.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Interior Honda Jazz Bocor Jelang Peluncuran, Ini Wujudnya

Generasi baru Honda Jazz siap melakukan debut di Tokyo Motor Show 2019, Rabu (23/10/2019). Telah cukup lama menjadi perhatian karena beberapa kali kepergok sedang melakukan uji jalan, bagian ekterior mobil pabrikan Jepang ini sudah banyak diketahui.

Satu hari menjelang debutnya, bagian interior Honda Jazz bocor di media sosial. Seperti dilansir Carcoops, Selasa (22/10/2019), mobil terbaru ini diketahui memiliki fitur canggih baru yang tidak dimiliki generasi sebelumnya.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Mitsubishi Sewakan Pengecasan Mobil Listrik Bertenaga Surya

Salah satu daya tarik mobil listrik adalah pengisian daya yang hemat biaya. Agar pengisian baterai mobil bisa lebih terjangkau, tentu sumber tenaga yang digunakan memiliki peran penting.

Memanfaatkan tenaga matahari sebagai sumber energi untuk pengisian mobil listrik terdengar sebagai ide yang sempurna. 

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.