Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

6 Modifikasi Kendaraan Menggunakan Perabot Rumah Tangga, Kelewat Kreatif?

Liputan6.com, Jakarta - Modifikasi kendaraan biasanya bertujuan untuk membuat tampilan lebih menarik. Tentu dunia modifikasi membutuhkan kreatifitas tinggi dan tak mengenal batasan. Namun, tak jarang hasil dari modifikasi justru terlihat terlalu nyeleneh. 

Salah satunya ialah modifikasi nyeleneh dengan perabotan rumah tangga ini. Siapa yang bakal berpikir sebelumnya jika perabot rumah tangga bisa dijadikan modifikasi kendaraan? Namun, buktinya modifikasi kendaraan dengan perabot rumah tangga ini bisa dilakukan, lho.

 

 
 

Seperti modifikasi kendaraan dengan piring yang digunakan untuk memperbaiki lampu motor yang pecah ini. Tidak hanya itu, masih banyak lagi modifikasi nyeleneh kendaraan dengan perabot rumah tangga.

Berikut Liputan6.com dari berbagai sumber 6 modifikasi kendaraan dengan perabot rumah tangga yang bikin geleng-geleng dilansir kanal Hot Liputan6.com, Jumat (20/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Enggak perlu mahal-mahal, cukup piring saja.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun cuma dari alat masak, tapi tetap keren kok.

4 dari 7 halaman

3. Kalau udah kepepet gini, mau enggak mau pakai bangku ini aja dulu.

5 dari 7 halaman

4. Ya tuhan, itu bola lampu berapa watt ya?

6 dari 7 halaman

5. Lagian juga bawa mobil kok, enggak ada yang tahu juga.

7 dari 7 halaman

Kalau modifikasi seperti begini sih sudah level dewa banget deh.

Loading
Artikel Selanjutnya
Modifikasi Ini Bikin Toyota Agya Naik Kelas
Artikel Selanjutnya
Menyilaukan, BMW X5 M Berlapis Emas Ini Ditilang