Sukses

MSIG Tawarkan Asuransi Mobil Khusus Wanita, Apa Bedanya?

Melihat kebutuhan wanita untuk mampu mengemudikan kendaraan pribadi, Asuransi MSIG Indonesia secara resmi meluncurkan MSIG Ladies Car Protection.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat kebutuhan wanita untuk mampu mengemudikan kendaraan pribadi, Asuransi MSIG Indonesia secara resmi meluncurkan MSIG Ladies Car Protection.

Merupakan produk asuransi mobil khusus wanita pertama di Indonesia, produk ini merupakan hasil kerja sama dengan Asuransi Wahana Tata.

Diklaim mampu memberikan beragam manfaat serta memahami kebutuhan wanita, asuransi ini menawarkan perlindungan pada kendaraan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sesuai dengan misinya untuk selalu memberikan keamanan dan ketenangan melalui usaha asuransi dan jasa keuangan yang disediakan, MSIG Indonesia menghadirkan MSIG Ladies Car Protection sebagai solusi terbaik bagi para perempuan modern pemilik kendaraan," kata Tsutomu Aoki, Presiden Direktur PT. Asuransi MSIG Indonesia. Dengan menggunakan asuransi ini, pemilik kendaraan bisa melakukan claim services dan beberapa fitur menarik yang disiapkan khusus wanita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Darurat

Selain perlindungan standar bagi pemegang polis, asuransi ini juga punya manfaat lain, seperti penyelesaian klaim pihak ketiga di tempat, perlindungan terhadap barang-barang pribadi milik wanita (seperti tas, kaca mata, sepatu, kamera, laptop dan kosmetik), baby car seat, perlengkapan kendaraan non standar dan layanan emergency road assistance 24 jam.

"Bekerja sama dengan Aswata, kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik dan kenyamanan bagi perempuan pemilik mobil," tutur Tsutomu.

Untuk mengajukan klaim dan bantuan darurat, Tertanggung dapat langsung menghubungi Asuransi MSIG Indonesia di layanan darurat 24 jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.