Sukses

Muncul di GIIAS 2019, Ini Harga Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV

Liputan6.com, Jakarta PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi Eclipse Cross, Outlander PHEV, dan New Triton di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Mitsubishi Outlander PHEV menggabungkan nilai fungsionalitas SUV, 4WD, EV dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru akan mobilitas terintegrasi.

Outlander PHEV dilengkapi mesin bensin berkapasitas 2,4 liter dengan motor listrik. Untuk menunjang kemampuan bertualang, mobil ini dilengkapi sistem penggerak 4 roda Super All Wheel Control (S-AWC).

Outlander PHEV diklaim dapat menempuh jarak hingga 600 kilometer dengan kondisi tangki bensin dan baterai terisi penuh. PHEV dapat digunakan untuk memasok kelistrikan ke rumah atau menghidupkan peralatan rumah tangga jika diperlukan.

Sementara itu Mitsubishi Eclipse Cross menggendong mesin bensin berkapasitas 1,5 liter yang dilengkapi turbocharger MIVEC engine. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi CVT 8-percepatan. Konsep yang diusung Eclipse Cross adalah "Built to Impress".

New Triton merupakan pikap terbaru Mitsubishi yang mengadopsi konsep "Engineered Beyond Tough", mendapatkan perubahan dan pengembangan dari sisi desain, performa, dan kemampuan pintar.

Eksterior mengadopsi desain Dynamic Shield. Sedangkan sistem penggerak 4wd mendapatkan penyempurnaan di berbagai sisi.

 

2 dari 2 halaman

Harga Mobil Baru Mitsubishi

Mitsubishi Outlander PHEV Ultimate dibanderol dengan harga Rp1,289 miliar dengan status on the road Jakarta. Pilihan warnanya adalah Ruby Black dan Silky White.

Mitsubishi Eclipse Cross resmi dijual dengan harga Rp478 juta hingga Rp483 juta berstatus on the road Jakarta. Eclipse Cross tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Red Diamond, Silky White, dan Amethyst Black.

New Triton resmi dijual dengan harga Rp250,5 juta - 480,5 juta on the road Jakarta. New Triton tersedia dalam enam varian dan enam pilihan warna.

Loading
Artikel Selanjutnya
Perpres Kendaraan Listrik Diteken Jokowi, Harga Mitsubishi Outlander PHEV Turun?
Artikel Selanjutnya
Listrik Padam, Mitsubishi Outlander PHEV Bisa Jadi Genset