Sukses

Top3: 12 Aturan Pemilik Mobil Matik dan Cara Toyota Bikin Prius Lebih Berdaya

Liputan6.com, Jakarta Mengemudikan mobil matik jelas berbeda dengan mengendarai mobil bertransmisi manual. Ada sejumlah hal yang harus dipahami sebelum melajukannya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Punya Mobil Matik, Ingat 12 Aturan Penting Ini

Mobil betransmisi otomatis atau matik menawarkan kemudahan saat berkendara. Mengoperasikannya pun terlihat sederhana, hanya butuh menginjak pedal gas dan pedal rem.

Tapi nyatanya, masih banyak yang salah kaprah saat mengendarai mobil matik. Tak sedikit kesalahan tersebut berujung petaka. Selain itu, perilaku tersebut bisa mengurangi usia pakai komponen mobil. Selengkapnya baca di sini.

2. Mobil Listrik BMW i3 Siap Meluncur di GIIAS 2019

Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, BMW Group Indonesia bakal membawa banyak model anyar. Total, pabrikan asal Jerman ini, bakal menghadirkan 20 line-up kendaraan, dengan di antaranya 11 model terbaru, dan salah satunya mobil listrik.

Dijelaskan Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, model baru yang pasti dihadirkan, adalah all-new BMW Seri 3 dan mobil listrik i3. Namun, ada kejutan model lainnya yang masih belum bisa diungkapkan untuk saat ini. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Begini Cara Toyota Tingkatkan Daya Jelajah Prius

Toyota kembali bereksperimen agar daya jelajah Prius bisa lebih jauh. Pabrikan Jepan itupun memasang panel surya pada bodi mobil.

Cara ini menjadi potensi pemanfaatan energi yang bisa terus dikembangkan. Rencananya, Toyota memulai uji coba di jalan umum mulai akhir Juli 2019. Dan Prius dibilang memiliki baterai tenaga surya dengan efisiensi tinggi. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Harga Mitsubishi Eclipse Cross dan Yamaha NMax Facelift
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Kuota Suzuki Jimny Habis dan Pemeliharaan Tol Cikampek