Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Motor Baru Honda Genio dan Benelli Jual Harley-Davidson

Honda Genio hadir dengan harga yang lebih murah dari Scoopy. Apa istimewanya?

Liputan6.com, Jakarta Honda Genio hadir dengan harga yang lebih murah dari Scoopy. Apa istimewanya? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Honda Genio Lebih Murah dari Scoopy, Apa Istimewanya?

Setelah pamer versi konsepnya, Honda Project G di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menghadirkan skuter matik (skutik) terbarunya, Honda Genio. Model ini dibanderol mulai Rp 17,2 juta.

Banderol tersebut, sejatinya lebih murah dibanding skutik klasik pabrikan berlambang sayap mengepak lainnya, sebesar Rp 18,9 juta. Lalu, apa istimewanya Honda Genio? Selengkapnya baca di sini.

2. Benelli Indonesia Bersiap Jual Harley-Davidson Bermesin Kecil, Ini Bocorannya

Benelli bersiap memasarkan produk terbaru Harley-Davidson (HD) di Indonesia. Hal itu disampaikan langsung oleh Steven Kenjtana Putra selaku Direktur Benelli Motor Indonesia.

"Next year, 2020 akan dipasarkan pertama di Cina setelah itu baru ke seluruh dunia termasuk Indonesia melalui Benelli Motor Indonesia," terangnya kepada Liputan6.com melalui pesan elektronik, Kamis (20/6/2019). Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. KTM Hadirkan Motor Sport Terbaru, Harga Terjangkau

Setelah ditunggu para pecinta motor sport, KTM RC 125 resmi mengaspal untuk pasar otomotif India. Muncul dengan label harga Rs. 1,47 lakh atau setara Rp29,9 jutaan, KTM menawarkan ABS tunggal.

Seperti dilansir Motorbeam, Kamis (20/6/2019), KTM RC 125 menggendong mesin 124,7cc satu silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 14,5 PS pada 9250 rpm dan torsi 12 Nm pada 8000 rpm. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini