Sukses

Top3: Ferrari Murah dan Rem Tangan Bermasalah

Liputan6.com, Jakarta Siapa pun tahu bila mobil yang bermerek Ferrari mewakili kelompok produk berharga mahal. Tapi bila ada Ferrari asli yang murah apakah Anda tertarik? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ferrari 599 Dibanderol Rp5 Jutaan Saja, Kok Bisa?

Supercar Ferrari memang identik dengan harga mahal, siapa saja akan terkejut saat melihat harganya, baik baru maupun bekas.

Seperti Ferrari 599 di Cina yang sudah lama tersimpan di gudang ini. Supercar Italia itu dijual dengan harga yang mencengangkan. Selengkapnya baca di sini.

2. Gara-Gara Rem Tangan, Toyota Avanza Nyemplung ke Laut

Saat memarkirkan kendaraan bermotor, khususnya mobil pengendara diimbau untuk selalu memperhatikan kondisi lahan yang digunakan sehingga penggunaan rem tangan bisa digunakan apabila diperlukan.

Jangan sampai kendaraan terparkir justru mengalami kecelakaan yang bisa dicegah seperti dilansir akun Instagram @newdramaojol.id, Rabu (19/6/2019). Selengkapnya baca di sini.

 

2 dari 3 halaman

3. Edisi Terbatas, Yamaha MX King Ultraman Hanya Ada 100 Unit

Salah satu cara untuk menggaet minat konsumen sepeda motor adalah menawarkan livery baru. Misalkan saja livery MotoGP yang dilakukan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada Mei lalu.

Kali ini ada yang berbeda dengan produk edisi terbatas dari Yamaha kali ini. Pabrikan berlogo ‘Garpu Tala’ itu menyiapkan Yamaha MX King 150 atau Y15ZR V2 menggunakan livery Ultraman. Dan selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Ferrari Langka Dijual Murah dan Aturan Menyalip dari Kiri
Artikel Selanjutnya
Top3: Tarif Ojek Online Baru dan Fakta Suhu Panas di Kuwait