Sukses

Wahana Berikan Mudik Gratis Kepada 1.400 Pemudik

Menyambut hari raya Idul fitri, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan fasilitas kepada 1.400 pemudik dari lapangan Polda Metro Jaya, Senin (3/06).

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut hari raya Idul Fitri, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan fasilitas kepada 1.400 pemudik dari lapangan Polda Metro Jaya, Senin (3/06).

Bertema 'Mudik Bareng Wahana 2019' kesempatan ini diberikan untuk pekerja AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) SE Jakarta Tangerang untuk berlebaran di kampung halaman.

Tidak hanya SDM AHASS, mudik ini juga bisa diikuti ojek mitra polisi, masyarakat umum, dan karyawan Wahana Artha Group.

"Selain apresiasi, melalui mudik bareng ini kami ingin menyediakan tradisi mudik yang aman. Sehingga dapat merayakan Lebaran dengan bahagia di kampung halaman, "jelas Chief Marketing Officer, Edi Setiawan dalam pelepasan rombongan mudik.

Tahun ini Wahana menyediakan 24 bus untuk jurusan Jakarta Solo via selatan dan Utara. Tak hanya itu, pemudik juga dapat menyesuaikan perjalanan mudik dengan rute yang disediakan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Pemerintah

Hal ini juga dilakukan untuk mendukung program pemerintah terkait mudik aman bagi pemilik sepeda motor. Karena itu tanggapan positif juga diberikan pihak kepolisian yang diutarakan langsung oleh Kasubdit Kamsel AKBP Suhli.

"Saya sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan Wahana ini yang salah satu alasannya untuk mengurangi angka kecelakaan pemudik dengan sepeda motor," tuturnya dalam sambutan pelepasan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.