Sukses

Ukuran Ban Achilles dan Corsa Makin Lengkap

PT Multistrada Arah Sarana (MASA) selaku produsen ban mobil merek Achilles dan Corsa untuk sepeda motor, memperkaya ukuran produknya di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - PT Multistrada Arah Sarana (MASA) selaku produsen ban mobil merek Achilles dan Corsa untuk sepeda motor, memperkaya ukuran produknya di Tanah Air. Adapun produk ban mobil yang mendapat ukuran baru adalah Achilles Desert Hawk tipe Mud Terrain (MT).

M. Sulkan Arif, Technical Support dari Achilles Corsa menjelaskan, ukuran baru yang disodorkan adalah Lt 215/65 R16 - 175 R13 C.

Ban untuk trek off-road ini ditujukan untuk mobil pikap ringan sejenis Daihatsu Grand Max maupun Suzuki Carry.

"Produk ini kami hadirkan untuk pasar Sumatera dan Kalimantan. Ban ini dirancang khusus untuk kebutuhan pebisnis sawit ataupun mengangkut komoditas lain," kata Arif di Jakarta baru-baru ini.

Selain itu, PT MASA juga menghadirkan Achilles Desert Hawk AT2 untuk SUV semacam Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, Isuzu mu-X maupun Chevrolet Trailblazer. Setidaknya ada 25 ukuran untuk model ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ban Sepeda Motor

Sementara untuk sepeda motor, Corsa juga menghadirkan ukuran baru. Salah satunya Corsa R26 ring 14 untuk Yamaha Aerox dan Corsa M5 ring 12 untuk Vespa maupun Honda Scoopy.

"Kami juga menghadirkan ban dual-purpose Corsa Cross S rim 13 dan 19," ujar Arief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini