Sukses

Sambut Mudik 2019, Mitsubishi Fuso Siagakan Posko Khusus Truk

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut mudik Lebaran 2019, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso menyiagakan program purna jual "Lebaran Berkah Bersama Mitsubishi Fuso" dari 25 Mei - 15 Juni 2019.

Yogi Krisdian, Head of After Sales Business Development PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor, mengatakan, " Kita menerapkan 3 program untuk Lebaran, yaitu, aktivitas di truck center, membuka pos di beberapa titik yang kita prediksi banyak komunitas truk yang istirahat jalur pengiriman barang, dan beberapa dealer yang dilewati oleh truk truk kita."

KTB menyiagakan layanan purna jual untuk menjamin ketersediaan service dan spare part di lokasi-lokasi pusat jalur mudik. Program ini dibagi menjadi 3 bagian, yaitu:

Fuso Truck Center 24 Jam

Bertempat di bengkel resmi dealer Mitsubishi Fuso yang tersebar di 14 kota, yaitu Jakarta, Tangerang, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya (Demak & Tambak Langon), Makassar, Bekasi, Cikokol.

Fuso Service Lebaran

Merupakan posko khusus yang tersebar di enam titik arus mudik, yaitu: Simpang Jomin, Cikampek; Exit Tol Palikanci, Cirebon; SPBU Rembang; Rest Area Km 25 & 26, Sidoarjo, SPBU Banyuwangi, SPBU Maros, Makassar.

Fuso Dealer Jaga

Dimana tiga dealer tambahan yang akan beroperasi yaitu PT Setiakawan Menara Motor, Cilegon; PT Sinar Berlian Autograha, Purwokerto; dan Teja Berlian Motor, Cirebon.

Adapun fasilitas yang disediakan di posko akan sama dengan di dealer dan truck center, sehingga perawatan dan perbaikan bisa dilakukan di posko. Konsumen juga mendapatkan benefit takjil gratis, cek 15 item kendaraan, souvenir setiap pembelanjaan spare part di atas Rp1 juta, serta voucher Go- pay.

" 15 item cek gratis dibagi menjadi 3 kelompok, 1. engine, 2. rem dan kopling, 3. lampu-lampu dan wiper. Sehingga kondisi truk selalu prima. Lalu kita juga ada promo gratis jasa untuk setiap penggantian oli, " pungkas Yogi.

2 dari 3 halaman

Corporate Social Responsibility

Pada kesempatan yang sama, KTB melalui kegiatan corporate social responsibility (CSR) di bidang kemanusiaan mendonasikan 1 truk Fuso ke yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Truk ini akan digunakan sebagai kendaraan operasional ACT.

Kerja sama KTB dan ACT telah terjalin sejak 2014, dimana ACT menjadi perpanjangan tangan KTB dalam menyalurkan bantuan korban yang tertimpa bencana.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mitsubishi Gelar Lebaran Care Campaign, Ada Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
Xpander Jadi Jagoan, Penjualan Mitsubishi di IIMS 2019 Tembus Target