Sukses

Demi Hemat Waktu, Pengendara Sepeda Motor Nekat Lewat Kolong Kontainer

Liputan6.com, Jakarta - Kemacetan di jalan raya sudah menjadi pemandangan lumrah bagi masyarakat yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta. Untuk mengatasi hal tersebut, beberapa orang lebih memilih menggunakan sepeda motor karena lebih praktis dan lebih cepat.

Meski demikian, tak jarang pengendara kendaraan roda dua juga membahayakan dirinya karena tak sabar menunggu kemacetan. Hal itu tergambar dari video viral satu ini.

Seperti dilansir @dampittv, Senin (6/5/2019), terlihat sebuah video memperlihatkan beberapa pengendara sepeda motor tak sabar menunggu memilih jalan yang tak seharusnya dilalui karena sangat berbahaya.

Bagaimana tidak, jalan yang dipilih ialah kolong kontainer. Harus turun dan menuntun kendaraan yang digunakan, pilihan tersebut tentu saja sangat berbahaya.

Memiliki bodi kendaraan yang besar, sopir tentu tak dapat melihat secara jelas apa yang terdapat di kolong kendaraannya. Terlebih lagi, kontainer tersebut berada di jalan meski tengah berhenti karena kemacetan.

 

2 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

3 dari 3 halaman

Kocak, Gaya Berkendara Polisi Ini Seperti Emak-Emak

Gaya emak-emak menggunakan sepeda motor sering menjadi perbincangan dan viral di dunia maya. Sebab, beberapa emak-emak memiliki karakter unik saat berkendara di jalan raya. Tak jarang ulah tersebut juga berakhir dengan mencelakakan pengendara lainnya.

Bahkan beberapa pengendara yang melakukan kesalahan sering kali disangkutpautkan dengan ulah emak-emak seperti video yang diunggah @dampittv di Instagram.

 

 
 

 

Dilansir dari akun tersebut, sebuah video memperlihatkan seorang polisi yang tengah berkendara menjadi perbincangan setelah pengendara lain merekam dari arah belakang.

Meski terlihat lampu sein polisi memberi pemberitahuan akan belok ke kanan. Namun, polisi tersebut tak juga membelokkan kendaraannya sesuai sein yang diarahkan.

Terlihat dalam rekaman, nampaknya polisi tersebut lupa mematikan lampu sein saat berkendara. Hal itu sontak menjadi pembicaraan warganet karena istilah 'lampu sein ke kanan namun belok ke kiri' yang melekat pada citra emak-emak.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Mudah Merawat Kamera dan Sensor Parkir Mobil
Artikel Selanjutnya
IIMS Tahun Depan akan Berlangsung 9 Hingga 19 April 2020