Sukses

Top3: Harga Suzuki Alto dan Kebiasaan Buruk Pengemudi Perempuan

Sulit mencari mobil murah bukan berarti ketersediaannya tidak ada. Suzuki Alto contohnya. Mobil mungil ini harganya masih di bawah Rp100 juta.

Liputan6.com, Jakarta Sulit mencari mobil murah bukan berarti ketersediaannya tidak ada. Suzuki Alto contohnya. Mobil mungil ini harganya masih di bawah Rp100 juta. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Suzuki Alto Menjadi Salah Satu Mobil dengan Harga di Bawah Rp100 Juta

Suzuki Alto kembali menjadi mobil Suzuki dengan harga tidak lebih dari Rp100 juta. Ya, Maruti Suzuki India merilis Alto K10 2019 di India. Suzuki Alto K10 baru ini mendapatkan penambahan fitur keselamatan yang lebih modern.

Melansir GaadiWaadi, Alto K10 mendapatkan fitur keselamatan ABS dengan EBD, high speed alert system, front seat belt reminder, dan driver-side airbag. Hanya saja, airbag untuk pengemudi itu adalah fitur pilihan yang hanya ada untuk varian tertinggi Alto 2019. Selengkapnya baca di sini.

2. 5 Lokasi yang Sering Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas

Ada larangan yang sering dilanggar oleh pengemudi mobil. Misal mendahului kendaraan tidak pada jalur yang tepat. Tak sedikit pula yang berujung kecelakaan.

Yang paling sering terlihat adalah menyalip dari sebelah kiri. Dampaknya, bisa merugikan diri sendiri dan tentunya pengguna jalan lainnya. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Hari Kartini, Kebiasaan Pengendara Perempuan Seperti ini Harus Dikurangi

Peringatan Hari Kartini, setiap 21 April selalu menjadi momentum perempuan Indonesia untuk lebih menyuarakan keseteraan gender dan emansipasi wanita. Hal tersebut, memang sesuai dengan apa yang telah diperjuangkan oleh R.A Kartini, agar perempuan tidak selalu dipandang sebelah mata.

Dengan begitu, kini banyak perempuan di Indonesia menjadi lebih mandiri dan percaya diri dalam melakukan akttivitas yang biasanya hanya dilakukan oleh para laki-laki. Salah satunya, adalah kegiatan berkendara baik menggunakan mobil atau sepeda motor. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.