Sukses

Ini yang Pabrikan Otomotif Cina Harapkan dari Presiden Indonesia Terpilih

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, seluruh rakyat Indonesia bisa menggunakan hak pilihnya untuk menentukan presiden dan wakil presiden, anggota legislatif, anggota legislatif tingkat provinsi, anggota legislatif tingkat kabupaten/kota, serta DPD.

Beragam harapan diberikan masyarakat untuk calon pemimpin agar Indonesia bisa lebih baik dan segala janji yang diberikan saat kampanye bisa terealisasi dengan baik.

Hal itu pula diberikan oleh dua pabrikan otomotif asal Cina, Wuling Motors dan DFSK. Sebagai produsen mobil Tiongkok di Indonesia, harapan diberikan agar sektor otomotif Tanah Air terus berkembang.

"Tahun ini kami akan masih fokus pada pengembangan infrustruktur berupa jaringan dealer di Indonesia. Tentunya hal tersebut membutuhkan dukungan dari segala pihak dan berbagai bidang seperti pemerintah, kestabilan ekonomi dan peningkatan kualitas produk," kata Arviane D. Bahar selaku PR Digital Manager & Marketing DFSK Indonesia kepada Liputan6.com, Rabu (17/4/2019).

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Wanita yang akrab disapa Ane itu juga mengharapkan, momen pemilu bisa memberikan dampak positif pada industri otomotif ke depannya.

"Kami berharap sebagai pelaku industri momen pemilu ini akan memberikan harapan yang baik dan kelancaran ke depannya," tutur Ane.

Hal senada juga dilontarkan Dian Asmahani selaku Brand Manager PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors). Pihaknya berharap, siapapun yang terpilih nanti bisa memberikan kontribusi terbaik terutama di sektor otomotif.

"Siapapun yang nanti terpilih, dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi dan industri otomotif terus berkembang," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini yang Bikin DFSK Optimistis pada Glory 580 dan Glory 560
Artikel Selanjutnya
DFSK GLory 560 Ogah Disetarakan dengan Toyota Rush