Sukses

IIMS Khusus Sepeda Motor Dipastikan Bergulir Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta - PT Dyandra Promosindo berencana menggelar pameran otomotif khusus sepeda motor. Informasi mengenai pameran khusus roda dua tersebut masih minim, namun dapat dipastikan pameran bakal berlangsung di tahun ini.

"Iya (pameran khusus sepeda motor) akan diadakan tahun ini. Sebesar apa? tunggu waktunya," terang Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh saat ditemui di Pluit, Jakarta Utara, Minggu (14/4).

Pria yang karib disapa Kohen itu mengungkapkan, pameran khusus roda dua ini sengaja di gelar tahun ini lantaran tak ingin bentrok dengan pameran serupa yakni Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang diselenggarakan tiap dua tahun sekali oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

Seperti diketahui, IMOS terakhir bergulir pada tahun lalu dan dijadwalkan akan kembali berlangsung di tahun depan. "Jadi kenapa diadakan tahun ini karena kami tidak ingin ganggu orang," ujar Kohen sembari berkelakar.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Lebih lanjut dirinya menyebutkan, pihaknya akan menggelar press conference terkait acara ini pada Mei mendatang. Mengenai nama dan lokasi pameran, Dyandra juga belum dapat berkomentar banyak.

"Untuk nama bisa IIMS R2 atau yang lainnya. Soal tempat juga belum bisa kami sampaikan. Selama belum ada hitam di atas putih, rasanya tidak etis jika disebutkan," katanya.

Terkait rencana pameran khusus roda dua ini, Kohen mengaku telah menginformasikan ke para agen pemegang merek (APM) sepeda motor dan industri pendukung lainnya. Bak gayung bersambut, informasi yang disebar tersebut mendapat respon positif.

"Setelah saya sebar informasi tersebut, 80 persen APM tertarik dan mau booking," tutup Kohen.

3 dari 3 halaman

36 Merek Mobil dan Motor Siap Unjuk Gigi di IIMS 2019

Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 siap digelar 25 April – 5 Mei 2019 di di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selaku Professional Exhibition Organizer (PEO), PT Dyandra Promosindo berharap acara ini dapat menjadi platform untuk menjembatani produk lokal Indonesia menuju pasar internasional.

Selain menampilkan produk otomotif kendaraan roda dua dan empat beserta aksesorinya, IIMS juga akan menampilkan produk lokal.

"Pameran seperti ini yang menjadikan Indonesia menjadi lebih berkembang lagi, terutama di industri otomotif," kata Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT Dyandra Media International,Tbk.

Menggunakan tagline 'Your Infinite Automotive Experience', acara ini akan dimeriahkan 36 merek otomotif roda empat dan dua.

Loading
Artikel Selanjutnya
26 Merek Mobil dan Motor Siap Pamer Diri di IIMS 2019