Sukses

Honda Rilis CB150R Streetster, Penantang Yamaha MT-15?

Honda secara resmi menghadirkan CB150R Streetster untuk pasar otomotif Thailand. Memiliki beberapa perbedaan dengan versi standar, motor naked ini memiliki skema cat baru.

Liputan6.com, Bangkok - Honda secara resmi menghadirkan CB150R Streetster untuk pasar otomotif Thailand. Memiliki beberapa perbedaan dengan versi standar, motor naked ini memiliki skema cat baru.

Seperti dilansir Motorbeam, Selasa (2/4/2019), motor terbaru pabrikan otomotif Jepang tersebut harus berbagi gaya, komponen, dan teknologi dengan saudaranya, CB300R.

Dari sisi dapur pacu, CB150R Streetster ditenagai mesin DOHC 149cc, satu silinder, berpendingin cairan, yang telah mengadopsi sistem injeksi.

Dikawinkan dengan gearbox 6-kecepatan, motor ini mampu menyemburkan tenaga 18 sampai 20 Tk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain bertumpu pada garpu USD berukuran 41 mm pada bagian depan dan setang monoshock di bagian belakang, sistem pengereman motor ini didukung cakram 296 mm untuk roda depan dan 220 mm di bagian belakang.

Tak hanya itu, CB150R Streetster telah mengadopsi ABS kanal ganda, lampu depan LED serta konsol instrumen yang sepenuhnya digital.

Terkait harga, CB150R Streetster dbanderol dengan harga mulai dari 99.800 baht atau setara dengan Rp44 juta.

Dari karakter yang ditonjolkan, motor ini layak menjadi penantang Yamaha MT-15. Dari segi tongkrongan dan kapasitas mesin, keduanya bersinggungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini