Sukses

70 Klub Ramaikan Suzuki Saturday Night Ride

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer PT Suzuki IndoJaya Motor Sukses (IJMS) menggelar Suzuki Saturday Night Ride (SSNR) pada akhir pekan lalu di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer PT Suzuki IndoJaya Motor Sukses (IJMS) menggelar Suzuki Saturday Night Ride (SSNR) pada akhir pekan lalu di Yogyakarta. Tercatat 700 biker Suzuki meramaikan acara ini.

SSNR digelar sebagai ajang untuk menjaga hubungan positif antara APM (agen pemegang merek) dengan para konsumen.

Ini kali kedua setelah Jakarta di awal 2019. Tercatat 70 klub atau komunitas motor Suzuki dari berbagai chapter dan wilayah hadir. Mereka datang dengan tunggangannya, baik yang model lawas maupun generasi terbaru Suzuki.

“Dengan adanya Suzuki Saturday Night Ride, para pengguna motor Suzuki bisa saling berjumpa dan memperlihatkan ekspresi serta tampilan motor kecintaannya,” terang Eko Kurniawan, Operasional Manager IJMS dalam keterangan resminya.

Riding bersama mengambil garis start dari diler Suzuki Dongkelan dan berakhir di kawasan wisata Tebing Breksi. Adapun rute lengkapnya: Suzuki Dongkelan – Ketandan – Wonosari – Piyungan – Candi Boko – Tebing Breksi, dengan total jarak tempuh 30 km. Mereka menyelesaikannya tanpa insiden sedikit pun, berkat tertibnya para peserta.

Tak hanya berkendara bersama, para peserta berkesempatan mendapatkan pengetahuan seputar vlogging. Aktivitas ini sengaja dihadirkan, dengan harapan para peserta dapat lebih banyak dan rutin menciptakan konten video untuk diunggah di berbagai media. Sehingga dapat dinikmati, sekaligus menginformasikan warganet lebih luas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Gelaran ini turut dimanfaatkan peserta berbelanja suku cadang dan aksesori di diler Suzuki Dongkelan. Fasilitas bengkel pun tetap buka untuk mengakomodasi motor-motor para komunitas dan pegguna umum yang ingin tampil optimal saat berkendara di malam hari. Tidak lupa ada pembekalan budaya berkendara dan berlalulintas yang baik.

Di tempat pemberhentian terakhir, mereka pun menikmati hiburan musik dan kembali berbagi cerita seru selama perjalanan. Kemeriahan SSNR yang positif itu rencananya dijadikan agenda rutin, yang diselenggarakan di berbagai kota atau kabupaten lainnya di Indonesia.

“Selamat datang kepada semua teman-teman klub Motor DIY yang masih loyal dengan produk-produk Suzuki dan yang terlibat di acara Saturday Night Ride. Terimakasih juga kepada PT SIS yang telah memberikan wadah kebersamaan untuk kita bisa berkumpul bersama. Jogja kangen dengan suasana kebersamaan, terbukti dengan antusiasme peserta yang luar biasa banyak. Harapannya semoga diberikan event kebersamaan yang lebih besar lagi,” tutupnya. 

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.