Sukses

5 Alasan Naik Motor Lebih Keren dari Mobil, Kok Bisa?

Enggak ada yang mendeskripsikan keunggulan secara mutlak, tapi ternyata berkendara motor justru terlihat lebih keren dibanding mobil.

Liputan6.com, Jakarta Mobil dan motor menjadi kendaraan yang diperbincangkan oleh banyak kalangan. Topik yang dibicarakan mulai dari sisi kenyamanan hingga harga kendaraan yang ditawarkan untuk para penggunanya.

Namun sebenarnya dari perbicangan tersebut, enggak ada yang mendeskripsikan keunggulan secara mutlak. Mobil dan motor tentu punya sisi positif masing-masing.

Misalnya kalau naik mobil, sisi kenyamanannya pasti kalian enggak perlu mengenakan pakaian khusus ketika mengendarai kendaraan tersebut.

Mobil, sudah pasti kamu perlu memperhatikan busana yang digunakan. Mulai dari jenis pakaian sampai jaket, agar enggak kena panas matahari, termasuk kacamata.

Namun terlepas dari perbincangan seputar perbandingan dua kendaraan tersebut, namun ternyata ketika mengendarai motor bakal terlihat lebih keren dibanding mobil:

1. Membelah Kemacetan

Inilah salah satu keunggulan motor. Kamu bisa membelah kemacetan saat kondisi lalu lintas dalam kondisi padat. Saat berada di lampu merah, posisi terdepan membuat kamu merasa pada sebuah ajang balapan.

2. Lebih Mudah Parkir

Enggak perlu khawatir lagi ketika parkir di jalan yang padat seperti mobil. Hal tersebut juga berpengaruh pada penghematan ongkos parkir dan membuat kamu tak perlu berjalan jauh ke tujuan.

3. Menyatu Dengan Alam

Motor memberi kebebasan tak seperti mobil. Misalnya bagi para pecinta alam, motor membuat mereka lebih menyatu dengan alam terbuka, dan menikmati hembusan semilir angin, tanpa harus membuka atap atau kaca jendela.

4. Tak Perlu Jalan Tol

Selain menghemat uang dari segi parkir, motor juga membuat kamu terbebas antri, terutama dari membayar tol. Terlebih ketika jam sibuk atau liburan dimana banyak orang menggunakan mobil untuk bepergian.

5. Terjangkau

Inilah hal terakhir yang menjadikan motor lebih unggul dari mobil. Harga yang ramah kantong atau terjangkau. Apalagi jika mau mencicilnya. Kamu bisa memilih cicilan yang sesuai dengan kemampuan.

Nah kalau sekarang kamu mau membeli motor, langsung cek Tokopedia karena ada promo Tokopedia Maret Mantap. Kamu bisa membeli motor anti-tekor! Ya ada diskon hingga Rp600 ribu. Ditambah kamu bisa mengangsur dengan cicilan nol persen.

Promo ini berlaku hingga 24 Maret 2019. Kalau mau dapat diskon 2,5 persen hingga Rp600 ribu, kamu harus memasukan kode promo MOTORFESTMAR19 di halaman pembayaran.

Dengan belanja online melalui e-commerce seperti Tokopedia, kamu jadi enggak perlu buang waktu lebih untuk memenuhi kebutuhanmu. Belanja online jadi lebih hemat ditambah kamu punya motor baru yang mengoptimalkan performa berkendaramu.

 

 

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.