Sukses

Top 3: Penyebab Motor Boros dan Cara Triumph Berjualan Moge Ratusan Juta Rupiah

Salah satu hal yang menjengkelkan adalah sepeda motor yang terasa lebih boros dibanding biasanya. Beragam penyebabnya diulas di "5 Penyebab yang Membuat Sepeda Motor Terasa Boros" dan menjadi berita terpopuler saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu hal yang menjengkelkan adalah sepeda motor yang terasa lebih boros dibanding biasanya. Beragam penyebabnya diulas di "5 Penyebab yang Membuat Sepeda Motor Terasa Boros" dan menjadi berita terpopuler saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Daftar Harga Mobil Honda HR-V dan Spesifikasi Lengkap Tahun 2019" dan "Berharga Ratusan Juta, Begini Cara Triumph Berjualan di Indonesia". Berikut rangkumannya.

1. 5 Penyebab yang Membuat Sepeda Motor Terasa Boros

Salah satu alasan menggunakan sepeda motor adalah pengeluaran untuk bensin relatif terjangkau. Namun, jika motor kesayangan menjadi boros bahan bakar tentu membuat Anda berpikir dua kali untuk menggunakan motor.

Ini tentu dapat menimbulkan tanda tanya pemiliknya. Menurut PT Wahana Makmur Sejati, maindealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, setidaknya ada lima hal yang menjadi penyebab boros tidaknya konsumsi bensin.

Baca selengkapnya di sini.

2. Daftar Harga Mobil Honda HR-V dan Spesifikasi Lengkap Tahun 2019

Sudah tak diragukan lagi bahwa Honda merupakan salah satu produsen mobil yang sangat sukses di Indonesia. Hingga saat ini, Honda berada di posisi keempat tertinggi di Tanah Air. Honda masih memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Berharga Ratusan Juta, Begini Cara Triumph Berjualan di Indonesia

Ikut memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, PT GAS Triumph Motorcycle selaku authorized dealer Triumph Motorcycles mengaku tak memiliki strategi khusus untuk menarik minat konsumen.

President Director PT GAS Triumph Motorcycle, R.Hari Triadji menegaskan seluruh model Triumph yang dijual di Indonesia merupakan daya tarik utama bagi penggemar motor gede (moge).

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.