Sukses

Nasib Harga Nissan Livina Bekas Setelah Peluncuran Versi Terbaru

PT Nissan Motor Indonesia resmi meluncurkan all new Nissan Livina. Bahkan kembaran Mitsubishi Xpander tersebut dibanderol Rp 198 juta hingga Rp 262 juta.

Liputan6.com, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia resmi meluncurkan all new Nissan Livina. Bahkan kembaran Mitsubishi Xpander tersebut dibanderol Rp 198 juta hingga Rp 262 juta.

Harga itu lebih murah, jika dibandingkan dengan model sebelumnya, yakni Rp 224 juta hingga Rp 276 juta.

Jika harga Livina 2019 mengalami penurunan dibandingkan harga baru Livina 2018. Lantas, bagaimana dengan harga dari Livina bekas saat ini?

Berdasarkan penelusuran di situs jual beli mobil bekas Otosia.com, Nissan Grand Livina bekas memiliki harga bekas yang beragam.

Untuk Nissan Grand Livina tahun 2010-2012 tipe XV AT yang merupakan tipe terfavorit sebelum facelift, dibandrol dengan kisaran harga Rp 85 hingga sampai Rp 120 juta.

Sementara itu, untuk tipe setelah facelift yaitu dimulai dari tahun 2013 hingga 2018 memiliki harga bekas yang berkisar dari Rp 105 hingga Rp 200 juta untuk tipe XV AT.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tidak menutup kemungkinan, harga bekas Grand Livina tersebut akan mengalami penurunan, seiring dengan sudah dipasarkannya Nissan Livina 2019.

Hadirnya All-New Livina yang menggunakan platform dari Mitsubishi Xpander tersebut diharapkan dapat meningkatkan daya jual Livina yang selama ini dinilai kalah bersaing dengan Mitsubishi Xpander dan Toyota Avanza.

Sumber: Otosia.com

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.