Sukses

Cara Nissan Terra Menggoda Pemilik Fortuner atau Pajero

Liputan6.com, Jakarta - Resmi menantang Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner, SUV terbaru Nissan Terra memberikan penawaran menarik di awal tahun ini. Berbeda dengan promo dan diskon yang biasa diumbar, mobil pabrikan Jepang itu menawarkan sistem trade in berbuah cash back.

Salah satu tenaga penjual Nissan yang enggan disebutkan namanya mengatakan calon pembeli bisa mendapatkan diskon Rp10 juta dengan cara trade in.

"Ada diskon Rp10 juta kalau melakukan trade in Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner. Iya dua mobil itu saja," katanya, Kamis 24/01/19.

Saat disinggung apakah calon konsumen harus menunggu alias inden untuk mendapatkan mobil yang diinginkan, tenaga penjual yang sama menyebut saat ini Nissan Terra ready stock.

"Ada untuk stok, memang produksi 2018, tapi produksi akhir tahun jadi enggak jauh dari produksi tahun 2019," ujarnya.

Sebagai informasi, Nissan Terra ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 464 juta hingga Rp661 juta (OTR DKI Jakarta).

Menawarkan berbagai teknologi Intelligent Mobility, seperti Intelligent Rear View Mirror yang pertama di pasar Indonesia, Nissan optimistis Terra mampu bersaing dengan SUV lain dikelasnya.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Fitur lain yang juga pertama kali hadir di segmennya ialah Intelligent Around View Monitor (monitor pintar memantau sekeliling) dengan Moving Object Detection (deteksi objek bergerak), Blind Spot Warning (peringatan titik buta), dan Lane Departure Warning (peringatan pindah jalur).

Untuk varian, Nissan Terra tersedia dalam empat varian, yaitu MT (4X2), E AT (4X2), VL AT (4X2), dan VL AT (4X4) dalam lima pilihan warna.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: