Sukses

Sajikan Pengalaman Kenyamanan Penumpang Tak Terlupakan dengan New Hiace Luxury

Liputan6.com, Jakarta Dunia transportasi bisa menciptakan kesempatan bisnis bagi para pelaku usaha, hal itu tak lepas dari peran pelaku industri otomotif yang secara berkala menelurkan inovasi kendaraan.

Salah satu inovasi kendaraan yang kerap digunakan oleh pelaku bisnis travel ialah jenis micro bus atau van komersial. Beberapa tahun terakhir kendaraan transportasi jenis ini laris manis menjadi primadona untuk angkutan antar kota dan menuju destinasi wisata.

Dibandingkan bus konvensional, micro bus memang terbilang lebih dinamis di jalan, dengan bodi yang tak terlalu bongsor layaknya bus antar kota walaupun memang dari segi kapasitas tak semasif bus dalam mengangkut penumpang. Meskipun begitu kelebihan micro bus dibandingkan bus konvensional ada pada aspek kenyamanan.

Ketepatan waktu keberangkatan memang jadi hal utama bagi pelanggan, tapi bila memuaskan pelanggan dalam aspek kenyamanan, apalagi perjalanan dengan waktu tempuh yang lama bisa jadi nilai plus untuk pelanggan repeat order.

Toyota Hiace kerap menjadi andalan pengusaha travel dan transportasi wisata, bukan tanpa alasan karena micro bus ini telah dilengkapi berbagai fitur untuk menunjang kenyamanan, seperti berupa suspensi yang lembut, rendah bising dan minim getaran.   

Dari sisi konsumsi bahan bakar pun Toyota Hiace lebih menguntungkan dan lebih irit dari sisi biaya operasional lebih murah dan menguntungkan dalam jangka panjang. Nah, untuk tingkat kenyamanan yang lebih tinggi lagi Toyota memiliki varian bernama New Hiace Luxury.

New Hiace Luxury dikembangkan dengan konsep mewah dan mengutamakan kenyamanan ekstra. New Hiace Luxury  memiliki perbedaan baik dari sisi desain eksterior maupun interior dibandingkan Hiace Standard dan Commuter.

Di tampilan luar New Hiace Luxury  telah memakai  velg alloy ukuran ban 195/R15 sehingga membuat penampilannya terlihat lebih kokoh. Pada bagian radiator, grille, dan kaca spion juga telah di krom, tulisan emblem luxury’ pun lebih menonjol di bagain belakang membuat tampilannya benar-benar mewah.

Untuk kenyamanan lebih jumlah seat dipangkas, di mana row 1 dan 2 menggunakan desain captain seat dibalut bahan kulit dan dilengkapi Ottoman dan sliding 4 arah, bangkunya pun telah dilengkapi meja lipat dengan cup holder.

Head unit leluasa menggunakan AVX 6 inci, lebih mewah dibandingkan varian lain serta bahan material lantai lebih berkualitas. Tidak kalah dengan mobil penumpang, fitur keselamatan pun mengalami upgrade signifikan dengan dilengkapi sensor parkir, sistem pengereman ABS, dan Dual SRS Airbags.

Jadi, untuk kenyamanan lebih para pelanggan jangan ragu upgrade armada transportasi Anda ke New Hiace Luxury.

 

 

(Adv)