Sukses

Dia Pikir Aquaman, Pengemudi Ferrari Ini Berkendara Hingga ke Laut

Liputan6.com, Jakarta - Setiap rekaman dari kamera pengawas keamanan atau CCTV selalu saja ada hal aneh yang terjadi. Salah satunya, yang dilakukan Aquaman (salah satu super hero dari dunia DC) dari Florida ini. Bagaimana tidak, pria yang mengendarai salah satu mobil super, Ferrari ini tercebur ke dalam laut.

Dilaporkan oleh WPTV, video dari dasbor yang beredar memang tidak ada suaranya. Jadi, tidak diketahui pasti, apa penyebabnya hingga pengemudi Ferrari ini bisa tercebur ke laut.

Dalam video yang beredar, pada 26 Desember 2018 seorang petugas polisi keluar dari mobilnya, dan mendekati Ferrari 360 berwarna biru, yang pemiliknya bernama James Mucciaccio Jr berumur 48 tahun. Supercar asal Italia ini, terlihat diparkir di dermaga berpagar di Palm Beach, tak jauh dari Samudera Atlantik.

Sebelum melakukan aksi gilanya, sang sopir dipastikan tidak sedang berada di bawah pengaruh narkoba atau alkohol. Sepertinya, sang polisi menegur sang pemilik mobil untuk tidak parkir kendaraannya di tempat tersebut.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Setelah percakapan tersebut, pengendara Ferrari ini kemudian 'menancapkan gas' mobilnya hingga tercebur ke laut.

Beruntung, Mucciaccio tidak terluka dan langsung diselamatkan petugas. Setelah mobilnya tenggelam 30 kaki di laut, kemudian ditarik menggunakan inflatables.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Kronologi Pajero Masuk Sungai Sedalam 20 Meter

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
5 Model Ferrari Termahal Seantero Jagat
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Ini, Joe Taslim Didapuk Jadi Aquaman Versi Marvel?