Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Kabin Toyota Avanza 2019 Terungkap, Ini Ubahannya

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai model terbaru Toyota Avanza 2019 semakin kencang berhembus. Bahkan sosok low multi purpose vehicle (LMPV) legendaris itu sudah tidak lagi membuat penasaran karena sudah banyak fotonya bertebaran.

Di era keterbukaan seperti sekarang ini informasi mengalir begitu deras melalui banyak saluran. Salah satunya melalui sosial media. Seperti foto-foto saudara kembar Daihatsu Xenia yang muncul di sosial media.

Akun Instagram @rfimr mengunggah sejunlah foto Toyota Avanza terbaru dari beberapa sisi, baik eksterior maupun interior. Keterangan foto dari unggahan tersebut cukup panjang karena menjabarkan setiap bagian foto.

Disebutkan, LMPV kelir putih yang ia posting adalah Toyota Avanza facelift 2019 tipe G 1300 cc. Tidak cuma memperlihatkan eksterior, di mana sektor wajah dan buritan yang berubah signifikan, interior mobil ini juga nampak.

Sistem infotainment Avanza 2019 mengadopsi model double DIN dengan layar sentuh serta pengaturan AC digital.

Dashboard-nya two tone color dan memiliki boks konsol tengah lebih besar dan power outlet untuk penumpang baris kedua.

 
 
 
View this post on Instagram

Toyota Avanza facelift 2019 tipe G 1300cc sudah masuk dealer @toyotajabodetabekofficial • Slide-1 Tampak depan Toyota Avanza sekarang menjadi lebih agresif. Headlampnya sudah LED (semua tipe) kecuali lampu senja, sein yang blm LED. Grille atas Avanza tipe G memakai chrome, sedangkan tipe E masih silver doff. Untuk foglamp sudah ada kecuali tipe E (walaupun ada cover buat masang foglamp). . Slide-2 Bagian samping masih sama aja seperti sebelumnya, velgnya untuk tipe G 1300cc masih single tone, blm two tone seperti Veloz yg bentuk velgnya mirip kepunyaan Sienta. Spionnya sudah memakai kepunyaan Toyota Rush, dan antena nya sudah menggunakan model shark fin. . Slide-3 Bagian belakang, sama seperti Xenia yg baru yaitu Stoplampnya seperti bendera Polandia (atasnya putih, bawahnya merah). Sayangnya, semua tipe blm LED stoplampnya. Ada taligate garnish chrome yang sangat panjang dan mirip" Confero. . Slide-4 Interiornya sama saja seperti sebelumnya, tetapi dashboard tengahnya berubah (black glossy). Untuk AC kini sudah digital, namun blm ada pengaturan arah semburan ke kaki (mgkn diversi luar ada) dan blm ada rear defogger untuk tipe G. Warna dashboard dan doortrim pun berubah (black and white). Console boxnya mirip kepunyaan Toyota Rush tipe G, namun warnanya putih (?) jadi gampang kotor. . Slide-5 Jok tengah sepertinya sama saja 50:50 dan headrest tengah masih terpisah. Dibelakang console box ada tempat penyimpanan (?) dan dibawahnya ada power outlet. • #ToyotaAvanza

A post shared by rfi (@rfimr) on

2 dari 3 halaman

Foto Eksterior dan Interior

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Fitur Toyota Calya Bersaing dengan Avanza, Apa Akibatnya?