Sukses

Modal Rp 60 Ribu, Pria Aceh Boyong Moge Kustom Keren

Liputan6.com, Yogyakarta - Kustomfest 2018 menjadi momen spesial bagi Imran Muslani. Di antara puluhan ribu orang yang menghadir lebarannya anak kustom, pria asal Meulaboh, Nanggroe Aceh Darussalam, itu menjadi orang yang paling beruntung.

Mahasiswa semester akhir Akprind jurusan Teknik Mesin itu mendapatkan lucky draw atau hadiah undian berupa Harley-Davidson Sportster 838 Evolution.

Imran bersyukur karena dirinya mendapatkan motor yang telah dikustom dan diberi nama "Belo Negoro" oleh sang penggarapnya, Lulut Wahyudi, yang tak lain Direktur Kustomfest sekaligus pentolan Retro Classic Cycles.

“Niatnya cuma lihat-lihat saja karena memang suka otomotif. Ternyata beruntung lagi dapat motor sangat bagus ini,” ungkap Imran usai acara Kustomfest 2018 di Jogja Expo Center, Yogyakarta, Minggu (7/10) malam.

Pria yang tengah mengadu nasib di Jojga itu juga mengatakan, memiliki salah satu model Harley-Davidson merupakan impian sejak dulu. Dan kini hal itu menjadi kenyataan.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Belum lagi, motor yang telah dirombak itu juga dibuat sangat rapi. Hal ini pula yang membuat pria 33 tahun itu sangat menyukainya.

Kata Imran, tahun ini menjadi spesial bagi dia. Sebab, sebelum mendapatkan Belo Negoro, dia juga sempat mendapatkan hadiah berupa umrah ke Tanah Suci dari hasil hadiah undian di acara event fun bike Pakualaman, Yogyakarta.

Wah, lengkap juga ya kado Imran. Selamat ya semoga nanti bisa umrah lagi pakai Belo Negoro.

Artikel Selanjutnya
Melihat Lebih Dekat 'The 29' Jawara Kustomfest 2018
Artikel Selanjutnya
Ini yang Membuat 'The 29' Jadi Motor Kustom Terbaik Kustomfest 2018