Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pria Tenteng Uang Segepok dan Bandit Bergaya Touring

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai seorang pria berkepala plontos menjadi rebutan sales mobil lantara ia menenteng uang segepok menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Informasi seputar Valentino Rossi yang tunggangannya mendapat ubahan saat sesi latihan bebas MotoGP Thailand serta Suzuki GSX150 Bandit yang bergaya touring juga menjadi sorotan pembaca.

1. Tenteng Duit Segepok, Pria Botak Diperebutkan Sales Mobil

Ada sebuah pepatah, 'Jangan Menilai Buku dari Sampulnya'. Setidaknya makna tersebut patut diresapi karena Anda tidak boleh menilai seseorang hanya dari penampilannya saja.

Dari pepatah tersebut kita bisa melihat sebuah peristiwa unik yang dialami seorang pria yang datang ke sebuah pameran otomotif di daratan Tiongkok.

Selengkapnya baca di sini

2. Valentino Rossi Masih Ragu dengan Ubahan Motornya?

Valentino Rossi tampil memukau saat sesi latihan bebas MotoGP di sirkuit Buriram, Thailand, Jumat (5/10). Hal ini disebutkan karena Yamaha telah melakukan perubahan yaitu menggunakan fairing terbaru.

Fairing yang disebut Double Fairing itu tampak mencolok, dua rel ganda dengan warna hitam menempel langsung dari fairing aslinya.

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Bergaya Touring, Suzuki GSX150 Bandit Tampak Gagah

Untuk menguji ketangguhan naked bike terbarunya, Suzuki GSX150 Bandit, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal melakukan touring dari Surabaya menuju Bandung.

Perjalanan jauh menjajal motor berbasis GSX-S150 ini, bakal dilakukan empat hari, dari 22 sampai 25 Oktober 2018.

Untuk mendukung hal tersebut, pabrikan berlambang huruf 'S' ini memamerkan Suzuki GSX150 Bandit bergaya touring.

Selengkapnya baca di sini