Sukses

Bergaya Touring, Suzuki GSX150 Bandit Tampak Gagah

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menguji ketangguhan naked bike terbarunya, Suzuki GSX150 Bandit, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal melakukan touring dari Surabaya menuju Bandung.

Perjalanan jauh menjajal motor berbasis GSX-S150 ini, bakal dilakukan empat hari, dari 22 sampai 25 Oktober 2018.

Untuk mendukung hal tersebut, pabrikan berlambang huruf 'S' ini memamerkan Suzuki GSX150 Bandit bergaya touring.

Motor tersebut, tampil gagah dengan penambahan windshield, handguard, portable USB untuk mengisi baterai, dan juga side bag. Namun, untuk varian touring ini, baru akan resmi dijual setelah diuji coba saat touring Surabaya menuju Bandung tersebut.

"Model touring ini memang kita perkenalkan di sini, dan bakal kita gunakan saat touring 22 sampai 25 Oktober," jelas Yohan Yahya, Departement Head of Sales & Marketing 2W PT SIS, di sela-sela peluncuran, di Telaga Sampierun, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (5/10/2018).

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Lanjut Yohan, untuk harganya juga bakal diumumkan setelah touring. Sedangkan untuk harga satuan dari aksesoris touring ini, bakal diumumkan dalam beberapa waktu ke depan.

"Kami coba dulu, jika sudah sesuai baru kita keluarkan GSX150 Bandit Touring ini, begitu juga dengan harganya," pungkas Yohan.

Sementara itu, untuk satu model touring lainya, pabrikan asal Jepang ini bekerja sama dengan 7gear. Untuk aksesoris yang tersedia, mulai dari windshield, side bag, tankbag, cover engine, dan handguard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini