Sukses

Harga Resmi Nissan Terra Urung Diumumkan, Kenapa?

Nissan Indonesia hingga kini urung umumkan harga SUV terbarunya, Nissan Terra.

Liputan6.com, Jakarta - Nissan Indonesia hingga kini urung umumkan harga SUV terbarunya, Nissan Terra. Padahal penantang Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner itu telah melakukan debutnya Agustus lalu saat GIIAS 2018.

Head of Product Communication Nissan Indonesia Hana Maharani menyebutkan, harga jual resmi All New Terra akan diumumkan di kuartal III tahun fiskal 2018, yakni November. Waktu ini sama dengan waktu distribusi unit kendaraan kepada para pemesan Terra di Indonesia.

Dia menampik tudingan bahwa lambatnya pengumuman harga jual Terra akibat tren pelemahan rupiah terhadap dolar Amerika Serikat. Apalagi mobil ini diimpor secara utuh (CBU) dari Thailand.

"Penentuan harga jual banyak faktor, termasuk kurs. Maka itu, kami baru merilis harga pre-booking karena kami ingin memperkenalkan mobil ini lebih cepat di sini," ujar Hana di Jakarta.

Sejak diluncurkan Agustus lalu, lanjut Hana, Nissan Terra mendapat respons baik dari para penggemar mobil SUV di Indonesia.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Meski tidak menyebutkan jumlah indennya, Nissan meyakini fitur-fitur canggih di Terra menarik dan diterima konsumen. Apalagi Terra kini salah satu model unggulan Nissan Indonesia, setelah Grand Livina di segmen MPV.

Berikut harga pre-booking Nissan Terra di semua varian:

1. All New Terra 2.5 (4x2) MT: Rp 460-480 jutaan

2. All New Terra 2.5 (4x2) E AT: Rp 480-500 jutaan

3. All New Terra 2.5 (4x2) VL AT: Rp 515-535 jutaan

4. All New Terra 2.5 (4x4) VL AT: Rp 650-670 jutaan

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.