Sukses

Booth Terfavorit di GIIAS 2018 Milik Toyota

Liputan6.com, Jakarta - Dalam ajang otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018, Toyota berhasil menjadi juara pertama Booth Terfavorit kategori luas booth terbesar yaitu lebih dari 2.000 sqm (1st Winner Favourite Booth Passenger Car Category >2000 sqm).

Dengan mengusung tema Empowering Mobility, Beyond Possibility, selama penyelenggaraan GIIAS 2018 yang berlangsung 2-12 Agustus 23018 di ICE-BSD City, Tangerang, Toyota menghadirkan booth seluas 2.870 m2. 

"Sebagai bentuk semangat Contribute to the Nation, keikutsertaan Toyota pada GIIAS 2018 sengaja lebih ditekankan untuk memberikan wawasan yang lebih luas kepada masyarakat mengenai mobilitas masa depan, sekaligus mendukung sosialisasi kebijakan pengembangan industri otomotif nasional berbasis elektrifikasi," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, dalam keterangan resminya, Selasa (14/8/2018).

Sesuai dengan tema “Empowering Mobility, Beyond Possibility”, Toyota menghadirkan tak kurang enam unit kendaraan special exhibit.

Selain kendaraan berbasis teknologi elektrifikasi, Toyota menghadirkan tiga unit kendaraan masa depan yaitu Concept i-Series yang terdiri dari Concept-i, i-Ride dan i-Walk serta C-HR Hybrid EV, Prius Plug-in Hybrid EV dan Toyota Mirai Fuel Cell EV.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Tak hanya itu, Toyota juga menghadirkan beyond technology zone yang dilengkapi special tools Hybrid X-ray dan Interactive Touch Wall untuk memberikan informasi bagi pengunjung mengenai teknologi otomotif terdepan dan ramah lingkungan. 

"Produk-produk yang kami tampilkan dan didesain beyond expectation namun tidak menghilangkan DNA asli dari kendaraan tersebut juga mendapat sambutan yang positif dari pengunjung. Tak lupa juga kami sampaikan terima kasih atas dukungan teman-teman media mengenai Toyota selama GIIAS 2018, khususnya terkait dengan publikasi pemberitaan kendaraan Concept i-series dan teknologi elektrifikasi," tutur Executive General manager PT. Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Selama GIIAS berlangsung, SPK mencapai 6.022 unit. Kontribusi terbesar berasal dari segmen kendaraan keluarga MPV yang mencapai 3.662 unit atau lebih dari 61 persen dari total SPK.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Super Great V Spider, Truk Modern yang Memukau Jokowi
Artikel Selanjutnya
Super Great V Spider Jadi Simbol Absolute Professional